aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bulan Ini, Ada Koleksi Kemeja Flannel Edisi Fall/Winter 2019

Monday, 16 September 2019 11:00:09 WIB | Panditio Rayendra
Bulan Ini, Ada Koleksi Kemeja Flannel Edisi Fall/Winter 2019
Flanel Uniqlo

TABLOIDBINTANG.COM - Maraknya toko daring tak membuat daya pikat gerai toko di pusat perbelanjaan alias mal memudar. Terbukti, lini busana ternama Uniqlo memperluas sayap bisnis dengan membuka gerai baru di Mall of Indonesia Jakarta, bulan ini. Yang menarik, pembukaan gerai ke-14 di Jakarta ini ditandai sesi perkenalan koleksi LifeWear Uniqlo. Salah satunya, koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019.


“Koleksi ini memaksimalkan pencampuran kapas dan sutera dengan komposisi pas. Material kemeja flannel menghasilkan bahan tebal, halus sekaligus ringan. Ini membuat kemeja flannel terasa nyaman digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionableyang fungsional,” beri tahu Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Utara, belum lama ini.


Koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019 memberikan pernyataan fashion yang jelas bahwa tampil modis sehari-hari sangatlah mungkin. Tanaka menjelaskan, koleksi ini bagian dari LifeWear. Ini sekaligus meneguhkan komitmen lini busana Uniqlo menciptakan pakaian yang mendukung dan memenuhi gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.


Pembukaan gerai Uniqlo di Mall of Indonesia sekaligus menjadi gerai ke-28 di Tanah Air. Berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko ini mudah dicapai melalui atrium utama. Pembukaan dilakukan pada 20 September 2019. Gerai di Mall of Indonesia menjadi toko ke-2 di kawasan Kelapa Gading. “Kelapa Gading memang kawasan potensial. Ini berkaca dari penerimaan masyarakat yang baik terhadap gerai Uniqlo di Mall Kelapa Gading yang dibuka pada 2013 silam,” pungkasnya.

(ray / ray)

Komentar