aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Koleksi Pakaian Musim Gugur Serena Williams Rilis Lini Fashion Terbaru

Thursday, 12 September 2019 11:00:05 WIB | Hari Murtono
Koleksi Pakaian Musim Gugur Serena Williams Rilis Lini Fashion Terbaru
Serena Williams (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Serena Williams rupanya tak bisa berlama-lama menyimpan kesedihannya. Setelah kalah di babak final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka dari petenis Kanada,Bianca Andreescu, Serena sudah punya kesibukan baru. Legenda tenis dunia ini, baru saja merilis lini fashion terbarunya S By Serena.

Adik dari Venus Williams ini secara khusus bertemu E! News di belakang panggung New York Fashion Week. Ia memperlihatkan produk S By Serena dan mengatakan barang-barang yang ia dan timnya rancang dimaksudkan untuk membuat wanita tidak hanya terlihat baik, tetapi juga merasa nyaman.

"Kami ingin para wanita merasa bahwa mereka dapat mengubah ketakutan dan keraguan mereka menjadi kepercayaan diri dan keberanian," kata Serena kepada Zanna Roberts Rassi dari E!.

Ibu seorang anak ini mendeskripsikan koleksinya sebagai baru dan segar. Serena mengatakan kalimat itu merupakan penghormatan bagi kehidupannya di dalam dan di luar lapangan tenis, termasuk fakta bahwa dia adalah seorang G.O.A.T. atau Greatest All of Time (atau yang terhebat sepanjang masa) di dunia olahraga. Bahkan, itulah yang menginspirasinya untuk memasukkan opsi ukuran yang diperluas dan menyebutnya koleksi hebat.

"Wanita seharusnya hebat," Serena menjelaskan. "Ini bukan plus, itu bagus. Saya selalu mencoba untuk menarik kata-kata yang berbeda dan membawanya ke dalam koleksi." Ikon tenis dan perancang busana ingin semua orang tahu betapa menakjubkannya koleksinya. "Tidak semua wanita memiliki tipe tubuh atau bentuk tubuh yang sama, jadi kami membuat segalanya untuk semua wanita yang berbeda."

Selain didukung sang suami Alexis Ohanian yang pendiri Reddit, Serena juga mendapat dukungan penuh dari Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue dan Meghan Markle.

(hari/ari)

Komentar