aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Keindahan Bawah Laut Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Olivia Burton

Tuesday, 10 September 2019 01:30:18 WIB | Romauli Gultom
Keindahan Bawah Laut Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Olivia Burton
Olivia Burton dalm tema Under the Sea.

TABLOIDBINTANG.COM - Brand jam tangan fashion Olivia Burton kembali meluncurkan koleksi jam tangan dan perhiasan. Kali ini, tema yang diusung adalah Under the Sea.

Ini merupakan pertama kalinya Olivia Burton menampilkan koleksi bawah laut. Mereka membawa potongan-potongan dasar laut, yang kemudian diaplikasikan lewat karyanya yang indah.

Peluncuran koleksi ini digelar di Jakarta Aquarium sekaligus menikmati pengalaman membuat lukisan glow in the dark sambil dikelilingi pemandangan mahluk laut.

"Kanvasnya itu berbentuk lingkaran. Terinspirasi dari bentuk jam tangannya, kemudian gambar lukisannya pun diinspirasi dari koleksi terbaru Olivia Burton dengan tema Under The Sea," kata Yuki Meliana selaku Brand manager The Watch Co.

Olivia Burton mengambil inspirasi dari dunia misterius Under the Sea dan telah melihat keindahan lautan untuk menginspirasi koleksi ini.

Desain-desain ini termasuk cetakan baru yang indah yang meniru gelombang laut, berlapiskan ibu-mutiara dan detail cangkang yang mungil.

Koleksi perhiasan 12 bagian yang tersusun dengan kristal-kristal pastel Swarovski dan mutiara imitasi ini sangat ideal untuk diletakkan di samping  jam tangan, yang membuat sentuhan akhir yang sempurna.

Selain itu, Olivia Burton juga memperkenalkan duo The Wishing Wave, yang menampilkan Glitter Dial baru ombré, dial berlapis glitter yang menampilkan kristal Swarovski Aurora Borealis, menari-nari di sekeliling dial. Koleksi ini juga mencakup desain ramah-vegan, di tali Biru Vegan Kapur.

Olivia Burton Under the Sea dan koleksi AW19 tersedia di: Olivia Burton Plaza Indonesia, Olivia Burton Pakuwon Surabaya, Toko Pusat di Grand Indonesia, The Watch Co. Grand Indonesia, The Watch Co. Pondok Indah Mall, The Watch Co. Senayan City, The Watch Co. Lippo Mall Puri, dan lainnya.

Komentar