aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kostum Unik Ramaikan Ajang Lari JF3 Run

Wednesday, 4 September 2019 11:32:45 WIB | Romauli Gultom
Kostum Unik Ramaikan Ajang Lari JF3 Run
Tema kostum "Around The World" menghadirkan konsep lari yang unik.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang lomba lari JF3 Run kembali digelar. Para peserta tak sekedar lari, tapi ada juga yang tampil unik dengan menggunakan kostum unik.

Tema kostum "Around The World" menghadirkan konsep lari yang unik dan menjadi sebuah ajang yang menyenangkan. 

Tak heran, ajang lari ini menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu para pecinta olahraga lari dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) setiap tahunnya. Selain sebagai ajang pembuktian stamina bagi para pelari, lomba ini juga mengedepankan konsep unik dan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Para pelari di JF3 Run dapat memilih jarak tempuh yang sesuai dengan kemampuan masing-masing, yakni yaitu 10 km, 5 km, dan 1,2 km KidsDash bagi peserta anak-anak. Untuk KidsDash dibagi lagi menjadi dua kategori usia, yaitu 5 - 7 tahun dan 8 - 11 tahun. Beragam hadiah menarik mulai dari uang tunai jutaan rupiah, voucher belanja, sake hingga paket buah-buahan dapat dibawa pulang tidak hanya bagi para pemenang best timing namun juga pelari dengan kostum-kostum terbaik.

Lebih seru lagi, Grand Prize Trip to attend Mt. Fuji International Marathon diberikan kepada para pelari yang berhasil mencatatkan waktu terbaiknya serta menggunakan kostum terbaik di kategori 10K. Selain itu Grand Prize juga diberikan kepada 2 pemenang yang beruntung dalam undian lucky draw  dengan persyaratan menyelesaikan rute lomba 10K dalam waktu tempuh maksimal 1 jam.

Tak ketinggalan, untuk 40 favorite costume atau pelari yang menggunakan kostum dan berhasil menyelesaikan lomba dalam waktu maksimum setiap kategori juga mendapatkan hadiah yang menarik.

Tercatat sebanyak 2.060 peserta yang berpartisipasi tahun ini, yaitu 862 peserta jarak tempuh 10 km, 904 peserta jarak tempuh 5 km, dan 294 peserta 1,2K KidsDash. Selain peserta dari Indonesia, ada juga peserta lari yang berasal dari mancanegara seperti: Hungaria, Australia, Filipina, Jepang, Taiwan, Belanda, Korea, Amerika, dan masih banyak lainnya

Komentar