aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Makin Gaya dengan Jam Tangan Murah Tapi Tidak Murahan

Monday, 2 September 2019 03:16:39 WIB | Herri Hermawan
Makin Gaya dengan Jam Tangan Murah Tapi Tidak Murahan
Jam tangan Mozaic diluncurkan.

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bagian penting dalam fashion sehari-hari adalah jam tangan, yang keberadaannya bisa membuat kita selalu on time, bisa memperhitungkan waktu dengan baik, tanpa mengesampingkan gaya.

Menjawab tantangan tersebut, Mozaic hadir di kalangan industri jam tangan. Berbekal pengalaman selama 20 tahun di industri arloji, Safrio Hakim dan beberapa rekannya, menghadirkan Mozaic.

Tepatnya tahun 2013 di kota Milan, italia, ketika pertama kali Mozaic dilahirkan. Terinspirasi oleh hasil karya seni yang menggabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi, koleksi pertama pun terlahir.

Kini, Mozaic sudah hadir sepenuhnya di lndonesia. Dengan berbagai kemewahan yang ditawarkannya, namun dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, menjadikan “BORN TO IMPRESS” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah pedoman bagi jam tangan Mozaic.

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 700.000-Rp 2.000.000, Mozaic membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal.

"Visi Mozaic sebenarnya sederhana tapi sudah jelas dan tegas, yaitu ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang. Kami ingin mengubah tidak mungkin jadi mungkin, dan kami sudah membuktikannya. Maka dari itu, kami yakin anda akan terkesan ketika anda melihat jam tangan Mozaic”, ungkap kata Safrio Hakim yang kini menjabat sebagai Marketing Director Mozaic.

Produk ini, menurut Safrio, sudah tersedia di department store atau pun toko resmi Mozaic di Pondok Indah Mal Jakarta. “Untuk service centre, kami bekerja sama dengan Tik-Tok yang memang sudah spesialis dalam memperbaiki jam,” katanya.

Komentar