aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kate Spade New York Keluarkan Koleksi Unik Musim Gugur 2019

Saturday, 31 August 2019 08:00:01 WIB | Vallesca Souisa
Kate Spade New York Keluarkan Koleksi Unik Musim Gugur 2019
Kate Spade New York baru saja mengeluarkan koleksi Musim Gugur (Val/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kamu pecinta tas, Kate Spade New York baru saja mengeluarkan koleksi Musim Gugur-nya. Perpaduan corak kembali menjadi inspirasi dan primadona sang Direktur Kreatif, Nicola Glass. Ia memadukan animal prints dalam warna-warna yang unik dan mengejutkan. Dengan bahan dasar kulit yang nyaman, dan tekstur bulu—dari bahan bulu sapi—yang menambah aksen elegan. 

Dalam gelaran fashion show Kate Spade New York Fall Collection 2019, Rabu (28/8) lalu, yang diselanggarakan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, handbag-handbag unik ini, dipadupadankan dengan busana chic bermotif yang fleksibel. Bersama koleksi musim gugur 2019 Kate Spade ini, kamu bisa berjalan-jalan penuh percaya diri ke berbagai nuansa acara. 

Nicola Glass tetap mengedepankan DNA brand yang ia aplikasikan di koleksi pertamanya untuk rumah mode Kate Spade, yakni: Feminitas yang Optimis. Adalah aktris Julia Garner, Sadie Sink, dan Kiki Layne, kembali menjadi wajah Kate Spade New York untuk Koleksi Musim Gugur 2019. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Bicara mode tentu juga tak terlepas foto-foto dan gambar yang menggugah. Untuk kampanye Musim Gugur ini, Tim Walker, seorang master gambar naratif dan potret surealis—yang telah bekerjasama dengan Kate Spade New York 1999-2006--kembali beraksi. 

“Untuk koleksi musim gugur kali ini, saya berimajinasi masuk ke dalam lemari pakaian wanita yang sangat glamor, yang berisi percampuran busana-busana dengan desain eklektik yang dapat dipadupadankan sesuai dengan kepribadian masing-masing. Saya terinspirasi oleh ide dari sebuah lemari pakaian wanita yang menjadi destinasi terakhir bagi sebuah pakaian. Saya membayangkan wanita yang mencari pakaian yang feminin dan ceria, namun tetap dengan kesan effortless,” ungkap Tim Walker. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

(val)

Komentar