aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ikut Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Sepatu Mahal Jan Ethes Curi Perhatian

Monday, 19 August 2019 14:00:29 WIB | Christiya Dika Handayani
Ikut Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Sepatu Mahal Jan Ethes Curi Perhatian
Sepatu Gucci Jan Ethes jadi sorotan (Instagram jokowi)

TABLOIDBINTANG.COM - Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo dari putranya Gibran Rakabuming Raka mencuri perhatian publik dalam upacara perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang digelar di Istana Negara pada 17 Agustus kemarin.

Dalam kesempatan itu, putra pertama Gibran dan Selvi Ananda ini tampil kompak dengan sang kakek dan ayahnya dengan pakaian adat Bali. Jan Ethes tampil dengan atasan berwarna kuning cerah yang dipadukan kain songket sebagai bawahan dan penutup kepala berupa udeng.

Harga Sepatu Jan Ethes
Harga Sepatu Jan Ethes

Penampilan Jan Ethes pun terlihat begitu menggemaskan. Namun selain baju adat yang dikenakannya, publik ternyata juga menyoroti sepatu yang dikenakan Jan Ethes. Saat itu, Ethes memakai sepatu formal berwarna hitam dengan motif bintang-bintang berwarna emas.

Unggahan Jokowi
Unggahan Jokowi

Sekilas terlihat biasa, namun ternyata sepatu Jan Ethes itu merupakan keluaran dari brand ternama Gucci. Dilansir dari childsplayclothing.co.uk, sepatu dengan series Black Leather Bee Loafers ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni 315 poundsterling atau setara dengan Rp5,4 juta.

Tentu harga tersebut terbilang mahal untuk sepatu anak-anak. Sepatu Gucci itu tenyata dibuat dari 100 persen kulit asli dengan bordiran berbentuk bintang dan lebah dengan benang berwarna emas.

(dika / ray)

Komentar