aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Saatnya Tampil Gaya dan Peduli Lingkungan dengan Sustainable Lifestyle

Friday, 9 August 2019 06:52:18 WIB | Romauli Gultom
Saatnya Tampil Gaya dan Peduli Lingkungan dengan Sustainable Lifestyle
Future Fashion & Sustainable Lifestyle, Grand Indonesia yang memasuki usia ke 10 tahun.

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya menerapkan gaya hidup sehat, saat ini masyarakat Indonesia mulai tergerak untuk melakukan sebuah gerakan untuk peduli lingkungan. Misalnya, mulai dari mengurangi penggunaan kantong dan sedotan plastik.

Hal ini juga yang menginspirasi pusat perbelanjaan Grand Indonesia untuk membawa sebuah perubahan dengan memperkenalkan gaya hidup baru dalam fashion dan lifestyle, melalui sebuah event bertajuk GAYA.

Mengusung tema Future Fashion & Sustainable Lifestyle, Grand Indonesia yang memasuki usia ke 10 tahun ini ingin memberikan pengalam berbeda dan bermanfaat bagi pengunjung setia dan masyarakat umum.

Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia mengatakan, GAYA hadir untuk mengangkat kepeduliaan masyarakat terhadap Sustainable Fashion yang lebih dari sekedar tekstil atau produk fashion.

“Nanti pengunjung bisa melihat dan mendapat edukasi jenis busana yang ramah lingkungan, menggunakan pewarnaan alami, dan karya-karya desainer Indonesia hingga mancanegara yang mengusung Sustainable Fashion,” ujar Dinia Widodo dalam jumpa media “Gaya Grand Indonesia” di Jakarta, Kamis (8/8).

Adapun tujuan dari  Sustainable Fashion adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem dan komunitas yang berkembang melalui aktivitasnya. Konsep ini merupakan sebuah perilaku bertanggung iawab atas perlindungan kemanusiaan dan lingkungan ketika memproduksi sebuah produk mode.

Tak hanya itu, lanjutnya, dalam kampanye ini kami mengajak para tenant dan customer untuk mengurangi penggunaan kantong dan sedotan plastik serta menggantinya dengan yang lebih ramah lingkungan.

Event Gaya ini akan diramaikan dengan pagelaran busana baik dari desainer tanah air dan mancanegara, talk show dengan komunitas yang peduli terhadap lingkungan serta pertunjukkan musik setiap hari Sabtu dan Minggu. Mulai tanggal 15-18 Agustus 2019. Sementara untuk art installation telah berlangsung mulai tanggaI 8- 25 Agustus 2019.

“Jangan lewatkan akan ada perform spesial dari Eva Celia dan talkshow bersama Nicholas Saputra sebagai pelaku Sustainable Lifestyle,” tutupnya. 

Komentar