aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Buat Para Cowok, Ini 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Barang Mode Uniseks

Friday, 9 August 2019 14:30:00 WIB | Panditio Rayendra
Buat Para Cowok, Ini 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Barang Mode Uniseks
Cowok belanja (ilustrasi Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pilihan warna fashion cowok kini tak hanya hitam, putih, biru, dan abu-abu. Cowok boleh saja memakai warna pink, kuning, ungu, dan lain-lain. Belakangan, sejumlah lini busana makin rajin merilis barang mode berkonsep uniseks. Dirancang untuk kaum hawa tapi keren juga dikenakan para cowok. Begitu pula sebaliknya. Namun saat membeli barang mode uniseks ada sejumlah hal yang patut Anda perhatikan. Apa saja?


Tujuan membeli

Pertama, tentukan tujuan barang mode itu dibeli buat apa. Untuk kegiatan sekolah, ke kampus, ngantor, meeting dengan klien, nongkrong bareng teman, atau olahraga? “Ini terkait dengan jenis kegitan yang akan Anda sambangi misalnya, formal atau semiformal, atau kasual?” terang Aghi, perwakilan dari Transmarco yang memayungi lini busana Hush Puppies di Bintaro, Tangerang, belum lama ini.


Permainan warna

Kedua, perhatikan permainan warnanya. “Begini, warna mewakili kepribadian Anda. Tentukan warna-warna yang mendefinisikan karakter Anda. Tanya kepada diri sendiri, apa Anda nyaman menggunakan warnanya,” ulas Aghi saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

produk uniseks
produk uniseks


Percaya diri

Beberapa seleb cowok tampak asyik dan pantas saja mengenakan baju warna pink, hijau muda, dan kuning menyala. Apa kuncinya? “Kalau Anda percaya diri dengan warna cerah, kenapa harus memikirkan pendapat orang lain? Kunci ketiga jelas percaya diri. Itu tersirat dari gestur dan wajah Anda. Memakai barang mode dengan warna seaman apa pun kalau Anda tak percaya diri rasanya jadi sulit,” urai Aghi.


Aghi menyampaikan ulasannya dalam relokasi gerai Hush Puppies di Bintaro Xchange. Dalam pembukaan itu dipamerkan sejumlah barang mode termasuk dompet motif strip yang memainkan dua warna misalnya biru-kuning atau merah-pink. Ini direkomendasikan untuk para pria. “Sekarang target lini busana kami anak-anak dan remaja, generasi Z dan para milenial. Makanya warna yang ditampilkan lebih berani. Variasi warna kami sering lakukan. Ada beberapa barang mode uniseks seperti sepatu dan atasan,” lanjutnya.


Terkait relokasi, Aghi menyebut butuh ruang yang lebih besar. Lokasi terbaru ini lokasinya 1,5 kali dari luas sebelumnya. Dengan begitu desain interior lebih meremaja, lebih banyak menampilkan koleksi terbaru, dan membuat konsumen makin nyaman.

Komentar