aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakaiannya Disebut Norak, Nikita Mirzani: Mau Gue Mati Kepanasan?

Wednesday, 7 August 2019 14:30:56 WIB | Christiya Dika Handayani
Pakaiannya Disebut Norak, Nikita Mirzani: Mau Gue Mati Kepanasan?
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bersama dua buah hatinya tengah berlibur ke Paris. Di sana, mantan istri Dipo Latief ini menghabiskan waktunya untuk bersantai dan menyenangkan dirinya dengan berbelanja barang-barang dari brand ternama.

 

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga sempat membuat iri netizen lantaran keberuntungannya bisa bertemu penyanyi asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz di sebuah restoran.

Melalui Instagramnya, wanita yang memanggil dirinya dengan sebutan Nyai ini mengabadikan pertemuannya dengan musisi Lenny Kravitz. Tampak Nikita Mirzani berpelukan erat dengan Lenny Kravitz.

Nikita Mirzani di Paris
Nikita Mirzani di Paris

Dalam unggahan yang diposting, Senin (5/8) itu, Nikita Mirzani terlihat mengenakan dress berwarna putih tulang dengan motif bunga. Detail pakaiannya terlihat tipis dengan model backless yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Melihat unggahan itu, ada seorang netizen yang menyebut gaya busana Nikita Mirzani itu norak. Netizen tersebut lantas membandingkan Nikita dengan sosialita lainnya yang pergi ke luar negeri dengan mengenakan jaket bulu tebal.

Nikita Mirzani ngamuk
Nikita Mirzani ngamuk

"Kok aku liat gaya nikmir di Paris agak norak ya? Maaf ini hanya pendapatku saja, soalnya beda sama gaya artis sosialita kalau keluar negri gayanya waw kalau nikmir agak norak kayak lagi di Bali aja nggak pake jaket yang tebel-tebel itu yang sama ada bulu-bulunya," kata netizen dengan akun @aisyasabina itu.

Komentar itu pun ditanggapi Nikita Mirzani dengan nada marah. Nikita langsung menyemprot netizen tersebut dan mengatakan jika saat ini di Paris masuk musim panas. Sehingga tak cocok busana tebal digunakan di cuaca panas seperti saat ini.

"Mbak ini lagi summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang, baju gue aja udah Rp 65 juta sendiri harganya. Banyak-banyak makan selom deh jangan ikan julung-julung mulu elo telen," jawab Nikita Mirzani.

(dika / ray)

Komentar