aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Ivan Gunawan Pertama Kali Buka Butik dan Sering Banjir

Monday, 5 August 2019 16:38:12 WIB | Romauli Gultom
Cerita Ivan Gunawan Pertama Kali Buka Butik dan Sering Banjir
Ivan Gunawan dalam Drama Musikal “Story of My Life” yang digelar akhir pekan lalu di Ciputra Artpreneur.

TABLOIDBINTANG.COM - Artis multitalenta Ivan Gunawan mengungkap perjalanan karirnya sebagai seorang desainer dalam Drama Musikal “Story of My Life” yang digelar akhir pekan lalu di Ciputra Artpreneur.

Tak banyak yang tahu dibalik kesuksesannya saat ini, rupanya Igun, demikian biasa ia disapa, menyimpan cerita haru saat pertama kali merintis usaha sebagai seorang desainer.

Setelah banyak belajar desain dan bekerja bersama sang paman, Adjie Notonegoro, akhirnya Igun membuka butik pertamanya bertempat di jalan sempit di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Butik pertama gue itu ada di Radio Dalam. Kalau hujan, suka banjir dan tahu gak, kalau ada mobil artis nih yang mau ke butik, itu pulangnya harus mundur, saking sempit jalannya hanya untuk satu mobil,” kisah Ivan Gunawan di tengah drama musikal yang dipromotori Ruben Onsu pemilik Happen.inc.

Kecintaan Igun pada dunia fashion memang tidak bisa dipungkiri. Ia telah melahirkan banyak karya busana dan telah menggelar sejumlah fashion show lewat karya-karya teranyarnya. Sejumlah selebritas pun banyak yang menyukai busananya, sebut saja Krisdayanti, Titi DJ, Iis Dahlia, Rossa, dan masih banyak lagi.

Dalam pergelaran drama musikal tersebut, Igun juga memamerkan sejumlah karyanya dalam fashion show. Seperti diketahui, Igun memiliki beberapa brand busana mulai dari Mandjha Hijab, Jajaka, Minime, hingga brand kosmetik Ivan Gunawan.

“Fashion itu sudah menyatu dengan gue. Banyak yang bilang Igun rakus banget, tapi gue ngerasa semua yang gue pegang bukan main-main dan gue menghidupi  70 karyawan di butik. Intinya gue nggak berhenti berimajinasi dan tidak pernah mati ide,” kata Igun.

Seperti halnya saat tampil di konser tersebut, Igun tampil unik dengan konsep ala Mickey Mouse. Ia menggunakan setelan atasan warna hitam dengan detail rumbai dan celana panjang hitam, serta headpieces hitam bulu-bulu yang di desain desainer Rinaldy A. Yunardi.

Komentar