aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bandingkan Busananya dengan Kate Middleton, Maia Estianty Singgung Grup Ratu

Monday, 8 July 2019 19:00:15 WIB | Christiya Dika Handayani
Bandingkan Busananya dengan Kate Middleton, Maia Estianty Singgung Grup Ratu
Maia Estianty (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty membandingkan busananya dengan Kate Middleton di unggahan Instagramnya. Ini bermula saat salah satu penggemar menandainya untuk memberitahukan tentang kemiripan fashion istri dari Prince William itu dengannya.

Kemiripan itu terlihat dari gaya busana yang mereka kekanakan saat menghadiri acara Royal Ascott. Maia dan Kate sama-sama mengenakan dress lengan panjang dengan hiasan pita di bagian dada dan memakai topi berbunga.

Namun keduanya hadir di acara Royal Ascott yang berbeda. Mantan istri Ahmad Dhani itu hadir di tahun 2018 sementara Kate yang di sebelah kanan datang saat tahun 2019. Maia pun percaya diri menyebut ada kemiripan dengan Kate Middleton karena sama-sama Ratu.

Menariknya, Maia Estianty menyinggup grup Ratu yang dulu digawanginya dengan Mulan Jameela.

"Di tag foto ama Fans....Ini acara Royal Ascott dua2nya, tapi aku di tahun 2018, Sang Ratu Kate Middleton tahun 2019... Mirip sih ya (maunya) hahahah... Yang kanan Ratu beneran, yang kiri Ratu (ah sudahlah, sudah bubar group Ratunya juga) #ratuhalu hahahahahha," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Senin (8/7).

Meski demikian, istri dari Irwan Mussry ini menyakini dirinya adalah hati di hati sang suami dan ketiga anaknya.

"Jangan2 diem2 dia ngefans sama aku (bukannya kebalik Mai??) hahaha. Tapi aku adalah Ratu di hati anak2ku dan suamiku ... Mirip yakk? (minta di lempar sendal nih kayaknya) hwahahahha," tutup Maia Estianty.

Postingan ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang menyoroti keterangan yang ditulis Maia Estianty.

"Buahahhahaha buuunn ahhaa caption nya knapa siy lucu bgtt ahhahaha (naturallll)," komentar netizen. "Bunda adalah ratu di hati kita semua ko !!! anti halu halu club," sambung netizen. "Hahaa lucu bunda ya. Tapi bunda Maia selalu menjadi ratu di hati semua orang. Karena ratu bukan penampilan saja tapi hatinya yang paling utama. Baik, humble, simple and no drama," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

https://www.instagram.com/p/BzpLfAEnd0X/

Komentar