aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rayakan Hari Keluarga Internasional

Thursday, 16 May 2019 16:00:17 WIB | Panditio Rayendra
Cara Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rayakan Hari Keluarga Internasional
Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah pada 7 Mei 2017, pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian dikaruniai seorang bayi laki-laki. Bayi yang lahir pada Februari 2018 itu dinamai Nord Kiano Julian. Sejak punya momongan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian memprioritaskan keluarga. Tanggal 15 Mei ini, dunia memperingati Hari Keluarga Internasional. Rinni Wulandadi dan Jevin Julian menyebut, Hari Keluarga Internasional momen yang tepat untuk menguatkan komitmen menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga dan membangun kenyamanan.

"Nord sudah lebih aktif. Aku dan Jevin sering mengajak Nord main di luar ruangan, supaya ia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord," beri tahu Rinni Wulandari ditemui Jakarta, belum lama ini.

Rinni Wulandari menambahkan, "Sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain di luar ruangan bersama si kecil. Terlepas dari pakaian apa yang kita kenakan saat beraktivitas, yang terpenting kita merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya." Bagi Rinni Wulandari, perpaduan nyaman dan modis adalah kunci dalam berbusana.

Rinni Jevin Nord (dok Uniqlo)
Rinni Jevin Nord (dok Uniqlo)

Rinni Wulandari sejak lama memilih koleksi dari lini busana Uniqlo. Seperti diketahui, tahun ini Uniqlo merilis koleksi UV Cut yang terbuat dari material kain dengan teknologi serat Jepang untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Rinni Wulandari berpendapat, busana dengan teknologi ini cocok untuk mereka yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Bersama sang istri, Jevin Julian mengajak pasangan muda untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga. Tidak hanya pada 15 Mei.

"Menurut aku, tanggal 15 Mei itu momentum supaya kita selalu ingat betapa penting dan berartinya keluarga di kehidupan kita. Tapi, family day buat kami setiap hari," tutur Jevin.

Komentar