aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dewi Sandra Menganggap Label Hijab Miliknya Seperti Anak Sendiri

Monday, 6 May 2019 20:00:31 WIB | TEMPO
Dewi Sandra Menganggap Label Hijab Miliknya Seperti Anak Sendiri
Dewi Sandra (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Dewi Sandra meluncurkan label hijab bernama DOA, yang merupakan singkatan “Dress Only for Allah”, pada November 2018. Walaupun terbilang baru, Dewi Sandra menganggap label hijab ini sudah seperti anak sendiri.

Dari mulai proses pencarian nama sampai mengurus proses produksi, Dewi Sandra memiliki hubungan khusus dengan label hijab ini. Ia mengambil waktu yang cukup lama untuk mendapatkan nama untuk label ini.

“Ini kayak sosok anak untuk aku, jadi aku enggak mau asal kasih nama,” tutur Dewi Sandra saat menghadiri bincang-bincang di Muslim Fashion Festival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat, 3 Mei 2019.

Pada akhirnya, Dewi Sandra memutuskan untuk menggunakan nama DOA, yang juga bisa menjadi singkatan dari “Do Only for Allah” dan “Doa Only to Allah”.

Label ini memiliki filosofi yang ingin disampaikan oleh Dewi Sandra ke masyarakat luas, kalau kita harus banyak bersyukur pada Allah. Karena masih termasuk label yang baru, ia menganggap label ini sebagai bayinya.

Dewi Sandra (Supri / tabloidbintang.com)
Dewi Sandra (Supri / tabloidbintang.com)

“Brand DOA lahir pada November 2018. Jadi masih baby banget, lagi lucu-lucunya. Istilahnya lagi gemas-gemasnya,” lanjut Dewi.

Wanita kelahiran 3 April 1980 ini juga sangat sibuk mengurus label ini. Setiap bulan, DOA mengeluarkan koleksi baru. Setiap koleksi memiliki pesan-pesan istimewa yang ingin disampaikan oleh Dewi Sandra. Dia mengambil tema-tema yang inspiratif untuk setiap koleksinya.

“Filosofi dari DOA adalah untuk mengajak semua agar bisa sama-sama belajar,” jelasnya.

TEMPO.CO

Komentar