aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Intip Gaya Berpakaian Putri Charlotte yang Secantik Kate Middleton

Thursday, 18 April 2019 01:00:23 WIB | Hari Murtono
Intip Gaya Berpakaian Putri Charlotte yang Secantik Kate Middleton
Putri Charlotte sepertinya sudah sangat cocok dengan pakaian bermerek Irulea. (Hello)

TABLOIDBINTANG.COM - Perhatian tim wardrobe Istana Inggris rupanya tidak hanya tertuju para anggota Kerajaan berusia dewasa. Gaya berbusana anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte pun tak luput dari perhatian. Penampilan manis Putri Charlotte saat hadir di sebuah acara akhir pekan lalu, kembali jadi pembicaraan.

Seperti halnya Kate Middleton, Putri Charlotte yang baru berusia 3 tahun sepertinya juga telah memiliki model dan merek pakaian tertentu yang dianggap cocok dikenakan. Putri Charlotte sepertinya sudah sangat cocok dengan pakaian bermerek Irulea yang selalu dikenakannya sejak beberapa tahun silam. Putri Charlotte diketahui memakai topi rajut dan sweter dari merek tersebut pada saat diperkenalkan di publik pada Mei 2015.

Putri Charlotte (Twitter)
Putri Charlotte (Twitter)

Saat hadir di sebuah acara akhir pekan lalu pun, Putri Charlotte kembalilah memukau publik dengan gaun Irulea-nya. Merek pakaian yang berbasis di San Sebastian itu kabarnya diperkenalkan kepada Kate Middleton melalui pengasuh anak-anaknya, Maria Teresa Turrion Borrallo. Toko ini juga menyediakan gaun untuk anak perempuan hingga usia delapan tahun. Yang artinya, Putri Charlotte pasti mengenakan pakaian yang manis untuk tahun-tahun mendatang.

Putri Charlotte (Hello)
Putri Charlotte (Hello)

Saat ini, sosok yang jadi asisten yang berbelanja untuk Kate Middleton dan anak-anaknya memang masih jadi pembicaraan, karena sistem kerjanya yang cenderung misterius. Seorang juru bicara merek fashion mengatakan kepada HELLO!: "Sehubungan dengan kunjungan mereka, mereka selalu sangat berhati-hati, mereka tidak pernah mengatakan mereka melakukannya untuk Duke dan Duchess. Tapi biasanya kita juga tidak tahu bahwa pakaian itu kami jual adalah untuk anak-anak Kerajaan. Sebagian besar kami tahu melalui pers dan bukan melalui bangsawan,” pungkas sang juru bicara.

(hari/bin)

Komentar