aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sulaiman Atiq Anak Ayu Azhari Jadi Desainer dan Tampil di IFW 2019

Monday, 1 April 2019 13:00:16 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Sulaiman Atiq Anak Ayu Azhari Jadi Desainer dan Tampil di IFW 2019
Ayu Azhari dan Sulaiman Atiq (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sulaiman Atiq, salah satu anak Ayu Azhari, ternyata menjadi desainer dan menampilkan hasil rancangannya di ajang Indonesia Fashion Week pada Sabtu (30/3) lalu. Kala itu Sulaiman Atiq membawakan sejumlah koleksi batik di IFW 2019.

Ditemui setelah acara, Sulaiman Atiq mengatakan bahwa dirinya menjadi seorang desainer berawal dari coba-coba. Namun Sulaiman Atiq mulai serius di bidang ini sejak sekitar 1 tahun lalu.

"Mulai serius sekitar tahun lalu. Sebenarnya memulai project sama teman-teman buat iseng saja awalnya," ucap Sulaiman Atiq di hadapan awak media saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3).

Sulaiman mengaku bangga bisa mendapat kesempatan memamerkan hasil karyanya melalui ajang Indonesia Fashion Week. Dia tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan secepat ini dan disejajarkan dengan desainer-desainer senior.

"Sangat senang sih, ini kan oportunitas untuk kita berkembang dengan kreativitas yang kita miliki," kata Sulaiman Atiq.

Ayu Azhari di tempat yang sama mengaku bangga dengan kemampuan dan kreativitas yang dimiliki Sulaiman Atiq. Ayu melihat Atiq selama ini memang cukup fokus di bidang bisnis.

Ayu Azhari juga mengatakan, anaknya bakal membidik market yang menyasar kaum milenial dengan koleksi busana rancangannya. "Dia mau membidik target anak muda, mudah-mudahan sukses dengan kreativitasnya," ucap Ayu Azhari.

(man / ray)

Komentar