aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cantiknya Busana Syari yang Glamor di IFW 2019

Friday, 29 March 2019 23:45:23 WIB | Agestia Jatilarasati
Cantiknya Busana Syari yang Glamor di IFW 2019
Foto Dok. Instagram indonesiafashionweekofficial

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya busana modest, perlahan busana syari diminati pecinta fesyen Tanah Air. Hal itu tampak di pergelaran busana akbar Indonesia Fashion Week 2019 yang dihelat pada 27 hingga 31 Maret 2019. Salah satu desainer yang percaya diri membawakan busana syari di panggung IFW adalah Ida Andriansyah. 

Membawa bendera Mayesa Premium, Ida Andriansyah membawakan 12 model busana syari dalam tema Secret Garden. "Secret Garden adalah perlambang penyejuk hati di mana biasanya wanita akan merasa nyaman dan tentram saat berada di sebuat taman yang indah. Oleh karenanya saya mencoba mengimplementasikan taman yang indah di dalam koleksi Secret Garden," terang Ida Andriansya usai tampil di IFW 2019, Jakarta, Kamis(28/3).

Foto Dok. Instagram indonesiafashionweekofficial
Foto Dok. Instagram indonesiafashionweekofficial

Berbeda degan tahun sebelumnya, Ida ingin menekankan kesan glamor pada busana rancangannya. "Saya ingin merambah ke ranah wedding, oleh karenanya busana syari yang saya buat lebih gramor dengan sentuhan payet, renda, bulu dan kristal swarovski. Selain itu desain berlapis-lapis alias layer menambah kesan mewah dalam busana dari Mayesa Premium," terangnya.

Dari segi warna sendiri, Ida Andriansyah tetap membawa identitas utamanya, yakni warna-warna pastel yang kalem. "Warna tetap pastel seperti merah muda, ungu muda dan sebagainya karena warna pastel sudah menjadi identitas dari Mayesa," ujarnya.

(ges)

Komentar