aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bermula dari Hobi Koleksi Sneakers, Kini Sivia Azizah Doyan Tampil Sporty

Monday, 18 March 2019 05:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Bermula dari Hobi Koleksi Sneakers, Kini Sivia Azizah Doyan Tampil Sporty
Setelah hengkang dari girl band Blink, Sivia Azizah memiliki tampilan khas dengan gaya kasual dan sporty.  (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hengkang dari girl band Blink, Sivia Azizahmemiliki tampilan khas dengan gaya kasual dan sporty. Sivia Azizah kerap tampil dengan sneakers yang dipadukan dengan hoodie dan celana lebar.

Ditemui saat hadir dalam pembukaan store The Athlete's Foot di Grand Indonesia, wanita berusia 22 tahun ini menceritakan awal dirinya tampil sporty yang ternyata dimulai dari hobinya mengoleksi sneakers Nike.

Sivia Azizah (Bambang/tabloidbintang.com)
Sivia Azizah (Bambang/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya gaya aku tuh kayak gini, kasual, sporty look karena aku kan memang koleksi sneakers dari dulu. Jadi memang bermula dari situ dan berkembang gayanya jadi semakin terarah mau mana. Ke bad boyish look, terus kayak casual sporty look," cerita Sivia Azizah, Jumat (15/3).

Karena kecintaannya pada sepatu, Sivia Aziza bahkan mengaku kini sudah jarang mengenakan sandal. "Memang kayak gini casual sporty, suka banget sama sneakers. Aku enggak pernah pakai sepatu lain bahkan sendal pun jarang banget," sambungnya.

Bagi Sivia Azizah, sneakers merupakan barang wajib. Ia pun gemar berbelanja sneakers. Dalam satu bulan, Sivia Azizah mengaku bisa membeli tiga sampai lima sneakers.

(dika/bin)

Komentar