aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kini Ibu Menyusui Bisa Tampil Gaya dengan Thermal Bag dari Lini Busana Ini

Thursday, 14 March 2019 01:15:16 WIB | Wayan Diananto
Kini Ibu Menyusui Bisa Tampil Gaya dengan Thermal Bag dari Lini Busana Ini
Suasana peluncuran thermal bad Gabag Indonesia. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bersalin, tanggung jawab ibu belum selesai. Mereka diharapkan memberikan ASI dan makanan pendamping ASI untuk menunjang gizi si kecil. Masalah merumit saat ibu menyusui harus kembali bekerja. Ngantor sambil menyediakan ASI bukan perkara mudah. Belum lagi saat ngantor, ibu menyusui harus tampil ciamik untuk meyakinkan atasan dan klien. Merespons kebutuhan ini, Gabag Indonesia yang berdiri sejak 2009 memperkenalkan thermal bag yang trendi.

Empat tahun kemudian, Gabag Indonesia memproduksi produk penunjang untuk ibu menyusui di antaranya kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, ice gel pack dan pakaian yang nyaman untuk menyusui. Desain yang unik dan bahan yang awet membuat Gabag Indonesia dilirik konsumen dari luar negeri, yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Australia. Founder dan Creative Director PT Gabag Indonesia, Gabriella Rayana Lengkong, bersyukur atas pencapaian ini.

"Produk Gabag Indonesia saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saat menyusui anak pertama. Kala itu saya kesulitan mencari produk untuk menunjang komitmen saya menyusui sampai si kecil sampai 2 tahun. Lewat lini bisnis ini, saya ingin memberi tahu para ibu bahwa menyusui anak bisa menjadi aktivitas yang stylish sekaligus menyenangkan," beber Gabriella. Kesuksesan Gabag Indonesia dilirik banyak pihak salah satunya platform toko daring terbesar di Indonesia, jd.id.

Gabag Indonesia dan jd.id menggelar kontes foto di Instagram @gabagindonesia dengan tagar #SaranghaeGabagxJD. Hadiahnya tak main-main, paket wisata ke Korea Selatan untuk 2 orang. "Sejak awal berdiri, komitmen saya tidak berubah, mengajak para ibu merasa fun dan tidak terbeban dengan kegiatan menyusui. Dengan begitu, ikatan batin ibu dan anak menguat," urai Gabriella kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Komentar