aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kerap Dihindari, Kate Middleton Justru Tak Takut Pakai Gaun yang Sama Dua Kali

Thursday, 14 March 2019 05:30:23 WIB | Hari Murtono
Kerap Dihindari, Kate Middleton Justru Tak Takut Pakai Gaun yang Sama Dua Kali
Kate Middleton berani pakai gaun yang sama dua kali. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi seorang pesohor, memakai gaun yang sama sebanyak dua kali dalam penampilan resmi adalah hal yang sangat dihindari. Urusan image dan pemberitaan media bakal jadi hal yang merepotkan. Tapi Duchess of Cambridge Kate Middleton dengan santainya melakukannya hal yang ditabukan para selebriti tersebut dan tetap mendapatkan banyak pujian atas penampilannya. Hal tersebut dilakukan Kate Middleton di acara NPG Portrait Gala di National Portrait Gallery, London, Inggris, Selasa (12/3)

Kate Middleton saat di acara
Kate Middleton saat di acara

Kate Middleton memilih gaun bunga hitam Alexander McQueen yang pernah ia kenakan di BAFTA Awards pada tahun 2017. Meskipun gaun yang dikenakan sama, ada beberapa perubahan yang telah diubah pada gaun tersebut di bagian lengan. Selain itu, Kate Middleton tampak membiarkan rambut terurai ke bawah dan hanya memakai aksesori hanya dengan tas tangan hitam.

Momen pakai ulang bukanlah hal pertama dilakukan Kate Middleton pada acara gala. Sebelumnya ia pernah mengenakan gaun temperley hijau dengan lengan renda tipis. Gaun tersebut pernah ia kenakan pada tahun 2014, yang kemudian ia kenakan kembali pada BAFTA Awards 2018.

Kate Middleton di BAFTA 2017 (Bazaar)
Kate Middleton di BAFTA 2017 (Bazaar)

Duchess of Cambridge merupakan pelindung Galeri Nasional sejak Januari 2012. Potret resmi pertama Kate Middleton sebagai anggota kerajaan dibuat pada 2012 dan dipajang di sana. Lukisan tersebut dibuatnya pelukis Paul Emsley. Kate Middleton diketahui mempelajari sejarah seni di perguruan tinggi dan dikenal sebagai pecinta seni. Kate Middleton juga dikenal sebagai seorang fotografer yang rajin mengambil potret resmi anak-anaknya dan merupakan pelindung kerajaan pertama untuk Museum Victoria & Albert.

(hari/bin)

Komentar