aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Shafira 30 Tahun Berkarya, Persembahan Spesial di Indonesia Fashion Week 2019

Friday, 8 March 2019 22:15:02 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Shafira 30 Tahun Berkarya, Persembahan Spesial di Indonesia Fashion Week 2019
Brand Shafira siap memberikan persembahan spesial di ajang Indonesia Fashion Week 2019 (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Brand Shafira siap memberikan persembahan spesial di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 yang akan digelar pada 27- 31 Maret 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Momen kali ini terasa sangat spesial bagi Shafira karena menandai 30 tahun berkarya di bidang fashion.

Shetyawan selaku desainer senior Shafira dalam sesi jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini, mengatakan, pihaknya akan mengusung tema  World Wanderer di ajang Indonesia Fashion Week kali ini. Tema itu terinspirasi dari kemegahan masjid di 5 benua. Yaitu benua Eropa, Afrika, Amerika, Australia, dan Asia, yang dituangkan ke dalam 74 item koleksi fashion.

"Koleksi yang kami sajikan temanya adalah World Wanderer, sebuah perjalanan 30 tahun Shafira di industri busana muslim Indonesia, dan terinspirasi dari masjid di lima benua. Dari Jerman, Maroko, sampai Aceh di Indonesia," kata Shetyawan.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Koleksi fashion yang akan dipertunjukkan di IFW 2019 memiliki unsur glamor dan modern. Koleksi busananya juga akan dilengkapi dengan taburan swarovski untuk menampilkan kesan mewah. 

"Ada juga motif-motif yang terinspirasi suku aborigin di Australia dan unsur etnik-modern terinspirasi dari busana Aceh," ungkapnya.

Tema World Wanderer yang terinspirasi dari 5 masjid masjid di 5 benua sengaja diangkat oleh Shafira di ajang IFW 2019 guna memperlihatkan bahwa Shafira sudah eksis di berbagai negara selama 30 tahun berkarya.

(man)
 

Komentar