aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gaun Brokat untuk Acara Semiformal

Monday, 4 March 2019 23:45:24 WIB | Agestia Jatilarasati
Gaun Brokat untuk Acara Semiformal
Gaun Brokat untuk Acara Semiformal (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Brokat identik dengan kesan formal, biasa digunakan sebagai bahan utama kebaya hingga gaun pernikahan.

Namun dalam bentuk gaun midi atau panjang sekalipun, brokat juga cantik untuk menemani kita memenuhi undangan acara semiformal, seperti acara makan malam, tujuh bulanan, atau bahkan bridal shower yang kadang bersifat kasual.

Perpaduan desain gaun yang anggun plus karakteristik brokat yang mewah membuat wanita jatuh cinta, termasuk sederet seleb.

Nindy

Nindy (dok. Instagram)
Nindy (dok. Instagram)

Gaun midi brokat putih dari desainer lokal Tertia Enda menjadi pilihan Nindy (30) untuk menghadiri acara tujuh bulanan. Ia mempercantik penampilannya dengan sepatu pump heels dan anting berwarna senada plus tas tangan hitam yang kontras.

Tasya Kamila

Tasya Kamila (dok. Instagram)
Tasya Kamila (dok. Instagram)

Gaun midi pilihan tepat bagi wanita bertubuh mungil untuk bergaya. Tasya Kamila (26) anggun dan ramping dengan gaun brokat merah muda Kalla Studio. Tasya membiarkan rambutnya tergerai dan menggunakan aksesori seperti gelang dan anting yang senada.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (dok. Instagram)
Nadine Chandrawinata (dok. Instagram)

Nadine Chandrawinata tampil ceria dengan gaun brokat mini berwarna mint. Rambutnya juga dibiarkan tergerai, namun tetap menampakkan sepasang anting berwarna senada.

Febby Rastanty

Febby Rastanty (dok. Instagram)
Febby Rastanty (dok. Instagram)

Febby Rastanty (23) yang punya gaya keren dengan cepat menarik perhatian dengan gaun brokat midi merah Céra. Melengkapi penampilannya, ia menggenggam tas merah dan sepatu hak tinggi perak.

Jessica Mila

Jessica Mila (dok. Instagram)
Jessica Mila (dok. Instagram)

Jessica Mila (26) percaya diri menggunakan gaun brokat midi putih dari merek lokal, Nuna. Ia menggunakan sepatu hak tinggi berwarna senada.  

(ages / gur)

Komentar