aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Seleb dengan Busana Terburuk di Karpet Merah Oscar 2019

Monday, 25 February 2019 19:45:23 WIB | Agestia Jatilarasati
5 Seleb dengan Busana Terburuk di Karpet Merah Oscar 2019
Penampilan Emma Stone di Oscar 2019. (Cosmo)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang bergengsi bagi insan perfilman dunia, Oscar ke-91 telah dihelat pada Minggu malam (24/2). Sederet selebriti berusaha memberikan penampilan terbaik mereka di karpet merah Oscar 2019. Namun sayangnya, tak semua berhasil tampil memukau. Sederet selebriti ini justru mendapat predikan busana terburuk di ajang Oscar kali ini. Siapa saja ?

Emma Stone

(Cosmo)
(Cosmo)

Emma Stone menghadiri Oscar 2019 dengan penuh percaya diri dalam balutan gaun cokelat dramatis dari Louis Vuitton. Sayangnya, busana itu terlihat seperti sisik makhluk ajaib yang ada di Hogwarts. Mungkin Emma Stone ingin tampil berbeda, namun gaunnya sama sekali tidak mencerminkan dirinya dan justru terkesan berlebihan. Di Indonesia, netizen menyamakan busana tersebut dengan buah salak.

Rachel Weisz

(Cosmo)
(Cosmo)

Los Angeles memang sering turun hujan saat ini, namun hari Minggu lalu hujan tidak diprediksi mengguyur Dolby Theatre, LA, jadi mengapa Rachel Weisz mengenakan gaun couture dengan material karet seperti jas hujan? Ya, gaun merah dari rumah mode Givenchy yang digunakan Rachel Weisz terlihat terlalu mencolok. Ditambah, hiasan kepala berwarna putih tidak serasi dengan gaunnya.

Sarah Paulson

(Cosmo)
(Cosmo)

Gaun merah muda memang terlihat cocok untuk dikenakan wanita di karpet merah, namun gaun merah muda dari Brandon Maxwell yang dikenakan Sarah Paulson ini bisa terbilang sangat buruk. Pasalnya, atasan dengan aksen volume pada gaun berdesain cut out ini justru tak cantik dilihat. Bagaimana menurut Anda?

Olivia Colman

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Aktris asal Inggris, Olivia Colman melenggang ke karpet merah Oscar dengan senyum sumringah. Namun gaun hijau dari rumah model Prada yang ia kenakan membuat orang yang melihatnya akan mengernyitkan dahi mereka. Bagaimana tidak, aksen kain tule hitam berpayet di bagian dada dan juga ekor gaunnya terkesan berantakan. Meski begitu, aksen pita pada bagian belakang gaun tersebut memberi sentuhan manis pada gaya Olivia Colman saat itu.

Maya Rudolph

(Daily Mail)
(Daily Mail)

Gaun bunga merah muda yang dikenakan Maya Rudolph saat melenggang di karpet merah Oscar ke 91 ini jauh dari kesan cantik. Ya, gaun yang hanya memanfaatkan satu motif dan material kain itu terlihat 'penuh' ditubuhnya alhasil gaunnya itu justru terlihat berlebihan.

(ges/bin)

Komentar