aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Sepatu yang Layak Dikoleksi Remaja Putri Rekomendasi Yoriko Angeline

Tuesday, 19 February 2019 18:50:13 WIB | Wayan Diananto
4 Sepatu yang Layak Dikoleksi Remaja Putri Rekomendasi Yoriko Angeline
Yoriko Angeline (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menghasilkan uang sendiri, Yoriko Angeline belajar mengelola kekuangan. Sebagian honor ditabung, sebagian lagi digunakan untuk membeli barang yang dibutuhkan atau disukainya. Salah satunya, sepatu.

“Khusus sepatu, saya lebih suka yang enggak mainstream. Kalau banyak dijual di toko, biasanya sepatu itu banyak yang punya. Saya lebih suka beli sepatu lewat sistem preorder. Selama ini sepatu yang saya miliki jarang dipunyai orang lain. Untuk bujet enggak mahal, kok. Untuk menekan pengeluaran, biasanya saya beli dengan harga retail dari 1 sampai 3 juta rupiah. Saya juga punya sepatu yang harganya 700 ribu rupiah,” ungkap bintang sinetron Nacita seraya merekomendasikan 4 sepatu berikut ini untuk remaja putri sebayanya. 

1.    Nike Air Max 97

Salah satu kelebihan sepatu ini, bentuknya yang eksentrik dengan motif kompleks serta alas kakinya empuk banget.

“Saya menyukai sepatu berwarna dengan banyak pola. Warna rose gold sampai saat ini masih dianggap warna tak biasa. Apalagi jika diaplikasikan pada sepatu. Warna sepatu paling banyak, tuh hitam, putih, abu-abu, atau biru dongker. Rose gold bagi saya sebuah pernyataan mode yang tegas dan mencerminkan keberanian,” ulas lawan main Ari Irham dalam film After Met You ini.  

2.    Nike Air Max Thea

Bukan sembarang putih. Sepatu rilisan Nike ini menampilkan warna putih polos dengan ornamen lubang-lubang kecil di bagian belakang atau contreng warna emas untuk menghindari kesan monoton.

“Warna putih kesannya bersih. Sepatu ini ringan banget, serasa enggak pakai sepatu dan sangat cocok buat jalan-jalan,” ulas Yoriko seraya menambahkan, “Warna putih sangat lovable. Namun Anda harus telaten membersihkannya.”  

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

3.    Adidas Yeezy 500

Yuriko menilai Yeezy 500 salah satu sepatu ternyaman yang dipakainya. Kenyamanan itu berasal dari bahan lapisan dalam yang membuat kaki terasa sejuk. Selain itu modelnya unik.

“Sebagai pencinta sepatu, saya lebih suka minta tolong teman yang sedang jalan-jalan ke luar negeri untuk membelikan sepatu ini. Harga di luar sekitar 3 juta rupiah. Saat dijual kembali di Indonesia, harganya bisa 4 sampai 5 kali lipat,” beri tahu Yoriko.

4.    Dr. Martens

Yoriko menyebut sepatu rilisan dr. Martens mencerminkan gaya yang tak lekang dimakan zaman, enggak berat, dengan material antiair sehingga tidak gampang kotor. Mulai beroperasi di Inggris sejak 1947, Dr. Martens telah merilis dan mendistribusikan banyak model sepatu ke seluruh dunia. Yoriko paling suka sepatu bot rilisan Dr. Martens.

Komentar