aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hurrem by Fia Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Women Award 2018

Tuesday, 8 January 2019 23:50:24 WIB | Romauli Gultom
Hurrem by Fia Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Women Award 2018
Label busana muslim Hurrem by Fia, Arfiani meraih penghargaan “Best Inspiring & Creativity Woman Award”.

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, desainer sekaligus owner label busana muslim Hurrem by Fia, Arfiani meraih penghargaan “Best Inspiring & Creativity Woman Award” di ajang Indonesia Women Award 2018.

Arfiani mengaku bangga dan senang karena mendapat kehormatan melalui penghargaan tersebut. “Ini menjadi hadiah ulang tahun Hurrem by Fia yang ke-4,” kata Arfiani ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Arfiani berharap bisa memberikan karya busana muslim yang lebih baik dan sesuai syariat.

“Semoga ini menjadi motivasi kami untuk menghasilkan karya yang lebih baik, sekaligus memotivasi tim Hurrem by Fia untuk bekerjasama memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Koleksi busana muslim yang dibawa Hurrem by Fia merupakan koleksi terkini yang dinilai selalu mengikuti tren dan memenuhi kebutuhan busana muslimah.

Arfiani menuturkan, untuk tren busana muslim di tahun 2019 ini tak jauh berubah dan tetap sesuai pakem.

“Saya melihat tren tahun 2019 akan lebih variatif, lebih berani dengan warna-warna berani atau terang, memadukan corak, motif, dan warna jadi lebih variatif,” jelasnya.

Namun, untuk Hurrem by Fia tetap mengusung koleksi warna yang soft sesuai ciri khasnya.

“Tetap disominasi warna-warna pastel, ditambah dengan motif bordir dan bulu, serta bahan brokat,” ujar Arfiani yang bakal mengikuti ajang Indonesia Fashion Week 2019 mendatang. 

Komentar