aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Tren Fashion yang Diprediksi Bakal Kehilangan Pamor di 2019

Wednesday, 2 January 2019 22:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
4 Tren Fashion yang Diprediksi Bakal Kehilangan Pamor di  2019
Depositphotos

TABLOIDBINTANG.COM - Tren fashion selalu berganti tiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di 2019 ini ada beberapa tren terbaru yang diramal bakal mencuri perhatian publik. Selain munculnya tren fashion baru, ada juga beberapa tren fashion yang akan segera ditinggalkan.

Berikut 4 tren fashion yang diprediksi akan kehilangan pamor di tahun 2019!

Mini Sunglasses

dok. thecut.com
dok. thecut.com

Mini sunglasses mencuri perhatian banyak orang di 2018. Kacamata ini mulai populer sejak film The Matrix tayang. Namun, sayangnya mini sunglasses justru diprediksi kehilangan pamor di 2019 karena orang-orang akan lebih memilih menggunakan kacamata dengan ukuran normal.

Sock Boots

Office.co.uk
Office.co.uk

Sock boots sempat menjadi tren fashion yang cukup diminati di 2018. Banyak selebriti dunia terlihat memakai boots jenis ini di berbagai kesempatan. Sock boots disebut akan mulai ditinggalkan di 2019.

Dad Sneakers

whowhatwear.com
whowhatwear.com

Tren fashion satu ini cukup populer di kalangan para pecinta sneakers. Di tahun 2018 sendiri banyak brand ternama merilis sneakers jenis ini. Namun, tampaknya dad sneakers akan mulai ditinggalkan di tahun 2019 karena banyak orang lebih memilih memakai sneakers dengan desain yang simpel.

Warna Neon

Depositphotos
Depositphotos

Anda tampaknya harus mengucapkan selamat tinggal untuk outfit-outfit berwarna neon di 2019. Meski terlihat atraktif, popularitas warna neon akan mulai meredup dan digantikan dengan warna yang lebih soft.

TEEN.CO.ID

Komentar