aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Aksesori Bernuansa Emas Menyempurnakan Penampilan Saat Perayaan Natal (2)

Friday, 28 December 2018 23:45:59 WIB | Agestia Jatilarasati
Aksesori Bernuansa Emas Menyempurnakan Penampilan Saat Perayaan Natal (2)
Aksesoris yang digunakan untuk natal tahun ini bernuansa emas agar tampilan anda berbeda. (Dok. Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Marayakan Natal dan Tahun Baru tidak harus dengan yang baru. Koleksi busana di lemari Anda bisa terlihat menawan  bila dipadukan dengan aksesori yang tepat, lo. Untuk acara Natal kali ini, cobalah menggunakan aksesori bernuansa emas agar  tampil beda.

Cincin

Bila Anda merasa busana yang Anda kenakan sudah cukup ramai motifnya, tapi tetap ingin mengenakan aksesori, maka  Anda bisa menggunkan cincin emas.  Anda bisa memilih cincin yang  polos atau dengan sedikit ornamen. Penampilan tetap cantik tanpa kesan berlebihan.

Gelang

Selain menggunakan jam tangan, Anda bisa mengenakan gelang bernuansa emas untuk melengkapi penampilan.  Jika busana yang Anda kenakan berlengan pendek atau tanpa lengan, maka gelang berukuran sedang dan besar bisa mempercantik penampilan Anda. Namun jika tak ingin tampil mencolok,  disarankan cukup menggunakan gelang berukuran kecil.

Bros

Bros juga bisa menyempurnakan penampilan di hari  Natal . Bros bernuansa emas cocok disematkan di busana berwarna merah, hijau, biru navy, dan hitam.

(ages / gur)

Komentar