aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Aksesori Bernuansa Emas Menyempurnakan Penampilan Saat Perayaan Natal (1)

Friday, 28 December 2018 23:15:59 WIB | Agestia Jatilarasati
Aksesori Bernuansa Emas Menyempurnakan Penampilan Saat Perayaan Natal (1)
Untuk merayakan natal anda tidak perlu menggunakan busana baru, cukup dengan memadupadankan pakaian yang ada dengan aksesoris yang kece. (Dok. Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap insan yang merayakan hari Natal  bersama keluarga maupun sahabat, pasti ingin tampil berbeda di hari istimewa ini.

Dari tataan rambut, riaasan, hingga busana pastinya sudah  mulai Anda pertimbangkan.

Tidak harus busana baru juga sebenarnya. Koleksi busana di lemari Anda bisa terlihat menawan  bila dipadukan dengan aksesori yang tepat, lo. Untuk acara Natal kali ini, cobalah menggunakan aksesori bernuansa emas agar  tampil beda.

Kalung

Aksesori bernuansa emas  umumnya  tak pernah gagal  mempercantik wanita. Jika baju Anda polos maka bisa menggunakan  kalung  berantai panjang. Jika busana Anda  bernuansa etnik,  maka bisa menyelaraskan dengan kalung  etnik bernuansa emas  yang cukup besar sebagai ciri khas.

Anting

Jika Anda memutuskan untuk mengenakan busana polos di hari Natal, maka gunakanlah  salah  satu aksesori yang mampu menarik perhatian. Anting bunga dengan aksen batik satu ini misalnya, dapat menjadi pilihan, agar  penampilan tidak monoton. 

bersambung

(ages / gur)

Komentar