aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

2madison Avenue Hadirkan Koleksi Gaun Pesta Terinspirasi Marilyn Monroe

Monday, 3 December 2018 09:44:22 WIB | Romauli Gultom
2madison Avenue Hadirkan Koleksi Gaun Pesta Terinspirasi Marilyn Monroe
2madison Avenue Hadirkan Koleksi Gaun Pesta Terinspirasi Marilyn Monroe

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut tahun baru 2019, lini busana 2madison Avenue menghadirkan koleksi busana terbarunya bertajuk “Fabulous1819 Evening Wear” yang didesain khusus untuk kaum hawa yang tengah menyiapkan pesta di penghujung tahun ini.

 Seakan ingin memberikan sentuhan yang tidak biasa, sang desainer Maggie Hutauruk Eddy terinspirasi ikon dunia Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn yang hits di era tahun 1950-an.

 Koleksi gaun pesta yang didominasi warna merah dan hitam ini terlihat mewah dengan tampilan sang ikon. Tak hanya itu, terdapat 23 varian look yang terdiri dari evening dress,  garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi-minimalis.

 “Ikon-ikon dunia ini mengekspresikan diri mereka lewat fashion yang memukau dan sesuai dengan brand image masing-masing. Di setiap aktivitas mereka, baik saat sedang bersantai atau berpesta, mereka tampil fashionable. Mereka tidak terbelenggu trend, mereka hanya tampil ‘fabulously’ dengan cara mereka sendiri. Karena itu, saya ingin mengajak masyarakat untuk tampil fashionable dan berani mengekspresikan style sesuai kepribadian masing-masing,” kata Maggie Hutauruk Eddy, Creative Director 2madison Avenue di 2madison Gallery Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Sesuai dengan kepribadiannya, Maggie kembali meleburkan fashion desain dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional ke karyanya sebagai salah satu unsur penting pada desainnya. Tidak hanya itu, ia pun menghadirkan beragam pilihan style, kombinasi, potongan agar lebih banyak pilihan yang tersedia untuk para wanita modern.

“Dressing up membuat kamu lebih percaya diri. Dan jika kita selalu memperhatikan cara kita berbusana, apreasi orang terhadap kita pun akan bertambah”, ujar Maggie yang siap tampil di ajang New York Fashion Week 2019 mendatang.

 Pada koleksi ini, Maggie kembali menggandeng AnaJewelz, sebuah brand aksesoris eklektik dari Indonesia untuk bekerjasama. AnaJewelz membantunya untuk menekan jumlah sisa bahan potong, dengan mengolahnya dengan sedemikian rupa agar menjadi aksesoris bohemian modern yang chic dan stylish. Dan pada hasil akhirnya, didapatkan adalah komposisi tampilan fashion yang lengkap.

Komentar