aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jas Pernikahan Ge Pamungkas Padukan Unsur Tradisional dan Modern

Saturday, 1 December 2018 12:30:00 WIB | Ari Kurniawan
Jas Pernikahan Ge Pamungkas Padukan Unsur Tradisional dan Modern
Jas Pernikahan Ge Pamungkas Padukan Unsur Tradisional dan Modern

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita menarik di balik pemilihan jas putih yang dikenakan Ge Pamungkas saat akad nikah, pada Sabtu (1/12) pagi.

Ge Pamungkas mengaku sempat berdebat dengan ibundanya soal pemilihan setelan berharga puluhan juta tersebut.

"Aku sama ibuku konflik. Aku lebih suka kain dari Indonesia Timur, ibuku lebih ke batik. Batik Madura terutama. Jadi kami ambil jalan tengah," cerita Ge Pamungkas, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11) malam.

Ge Pamungkas meminta desainer Samuel Wongso untuk membuatkan setelan jas modern, namun tetap menonjolkan unsur tradisional.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Pertama kali pakai jas bikinan Sam pas di Comic 8. Setelah itu aku udah tahu untuk nikah harus minta tolong ke siapa," ungkap Ge Pamungkas.

Sesuai permintaan Ge Pamungkas, Samuel Wongso memasukkan motif batik pada jas rancangannya. "Ada motif batik, tapi aku pilih warnanya yang kekinian. Jadi tetap terlihat modern," jelasnya.

Akad nikah Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu pagi. Sementara, resepsi berlangsung di tempat yang sama malam harinya.

(ari / wida)

Komentar