aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sempat Tak Percaya Diri, Kini Shireen Sungkar Lebih Suka Berpakaian Longgar

Friday, 30 November 2018 11:00:32 WIB | Agestia Jatilarasati
Sempat Tak Percaya Diri, Kini Shireen Sungkar Lebih Suka Berpakaian Longgar
Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Shireen Sungkar sejak pemunculannya di dunia entertainmen hingga kini memang jauh berbeda. Sejak menikah dengan Teuku WIsnu, penampilan Shireen menjadi lebih tertutup hingga akhirnya mengenakan hijab.

Perubahannya dalam mengenakan pakaian yang tertutup pun bisa dibilang bertahap. Ia tak langsung mengenakan pakaian serba longgar sebagai gaya berhijabnya.

"Dulu kan aku memakai celana terus, namun kalau sesuai agama kan harusnya yang longgar, makanya secara bertahap memakai rok, pakai pakaian yang serba longgar," ungkap Shireen Sungkar, saat ditemui di acara peluncuran Scotch Brite Bottle Cleaner di daerah Jakarta Selatan pada Rabu (28/11) lalu.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Perubahan Shireen Sungkar memenuhi kewajibannya untuk menutup aurat pun dirasakannya tidak mudah. Shireen mengaku sempat tak percaya diri kala menggunakan pakaian longgar.

"Awal-awal tentu enggak PD. Ada pikiran bahwa 'cocok enggak ya kalau pakai ini (pakaian longgar)?' Takut kelihatan pendek. itu pikiran yang sering terlintas. Tetapi lama kelamaan justru aku semakin nyaman dengan pakaian yang longgar," ungkap asik dari Zaskia Sungkar tersebut.

Menurutnya, kesan tak cocok atau bahkan kesan pendek kala mengenakan pakaian longgar itu hadir karena seseorang belum terbiasa berpakaian yang demikian. "Sekarang aku sudah terbiasa dan malah jadi nyaman banget kalau pakai yang longgar. Pakai rok yang lebar, outer yang longgar, itu nyaman banget buat aku," pungkas Shireen Sungkar.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

(ges/ari)

Komentar