aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kembali Kenakan Gaun Menikah, Maia Estianty Dipuji Bagaikan Permaisuri

Tuesday, 13 November 2018 19:15:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Kembali Kenakan Gaun Menikah, Maia Estianty Dipuji Bagaikan Permaisuri
Wajah Maia Estianty disebut mirp Kate Middleton. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menjadi salah satu artis yang hadir dalam ajang penghargaan Silet Awards 2018 yang digelar pada Senin (12/11) malam. Dalam kesempatan itu, mantan istri Ahmad Dhani ini tampil dengan pakaian yang membuat banyak orang terkejut.

Bagaimana tidak, Maia Estianty memilih tampil dengan gaun yang dikenakannya dalam prosesi akad nikahnya dengan Irwan Mussry. Maia Estianty tampak begitu anggun dengan gaun berwarna putih tersebut. Ia mengenakan gaun pengantinnya lengkap dengan tiara dan veil yang menghiasi kepalanya. 

Yang membedakan penampilan Maia Estianty di ajang tersebut dengan momen pernikahannya hanyalah pada bagian rambut. Maia Estianty membiarkan rambutnya tergerai. Sementara saat menikah, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini menggelungnya.

Penampilan Maia Estianty tersebut terlihat dari foto-foto yang dibagikannya di Instagram pribadinya. Dalam waktu singkat, foto yang diunggah Selasa (13/11) itu pun langsung diserbu komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka melontarkan pujian untuk wajah cantik dan awet muda Maia Estianty. Namun tak sedikit dari mereka yang menyebut wajah Maia Estianty bak ibu peri hingga putri kerajaan, seperti Kate Middleton.

"Uaayuu ne rek. Ternyata putri dalam cerita dongeng itu bener2 ada dan nyata bunda, itu baru terbukti sekarang bund," komentar netizen.

"Hmmm ky princess kate middleton bun.. senyum nya manisss bgttt sehat n bahagia selalu bunda," sambung netizen.

"Ya Allah ini Bunmai orang apa bidadari surga sih," kata netizen lain.

"Cantiiiikk.. bak permaisuri.. semoga bunda Maia selalu dlm kebahagiaan dan selalu bersyukur atas nikmat yg Allah Swt berikan.. salam bunda cantik," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Komentar