aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Filosofi Kopi, Dari Film dan Kedai Kopi Merambah Produk Fashion

Sunday, 4 November 2018 07:30:57 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Filosofi Kopi, Dari Film dan Kedai Kopi Merambah Produk Fashion
Rio Dewanto (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suksesnya film Filosofi Kopi dan kedai kopi yang dibuat seiring adanya film itu membuat tim yang berada di sana memekarkan ide untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah lebih banyak lagi. Alhasil, tim yang terdiri dari Anggia Kharisma, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho sepakat memekarkan sayap usaha di bidang merchandise dan fashion.

Rio Dewanto mengatakan, fashion yang akan dibuatnya di bawah bendera Filosofi Kopi untuk saat ini lebih ke jenis fashion easy streetwear style.

“secara general kami menyebutnya easy streetwear style. Jadi filkop apparel ini mudah untuk digunakan,” papar Rio Dewanto yang menjabat sebagai Head Creative Director PT Filosofi Kopi Digital di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Rio Dewanto (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rio Dewanto (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Apparel dari Filosofi Kopi berupa topi, kemeja, kaos dan tas dengan gaya unik dan menarik. Rio Dewanto mengungkapkan ke depannya pihaknya akan terus melakukan perbaikan menyesuaikan dengan perkembangan pasar. Rio Dewanto optimis bisnis fashion Filosofi Kopi bakal menuai kesuksesan.

 “Bajunya so far masih sama, tapi nanti mungkin ke depannya kami akan memperbaiki, kami lihat dulu apa yang kurang, apa yang harus kami perbaiki, apa yang perlu kami tambahkan,” tuturnya.

(man/ray)

Komentar