aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nyentrik, 3 Kata Ini Mendeskripsikan Citra Scholastika Dalam Berbusana

Wednesday, 24 October 2018 22:00:43 WIB | Altov Johar
Nyentrik, 3 Kata Ini Mendeskripsikan Citra Scholastika Dalam Berbusana
Citra Scholastika (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan nyentrik Citra Scholastika di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 menarik perhatian. Bergaya rambut ash grey dengan paduan kacamata hitam, Citra mengenakan busana hitam dibalut tenun karya Anne Avantie.

"Kalau rambut sebenarnya lagi iseng aja sama hair stylist aku, lucu-lucuan aja. Aku rambutnya lagi ash-grey, lagi ingin coba sesuatu yang beda," ujar Citra Scholastika di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Citra mengatakan, busana yang dikenakannya adalah produk lokal dengan padanan celana koleksi clothing line sendiri. Ia mengaku menyukai gaya yang nyentrik seperti yang diusungnya di acara JFW 2019.

"Ini lebih ke local production semua ya. Kalau celana ini produk aku sendiri. Kalau ini punya teman aku. Ini (tenun) punya bunda, kalau sepatu, ini apa ya, aku lupa. Ini lebih ke heels. Kacamata ini kayaknya kado dari teman. Aku suka yang nyentrik," paparnya.

Citra Scholastika (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Citra Scholastika (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Citra mengaku tak memiliki inspirasi khusus dalam hal berbusana. Biasanya ia mencari referensi dengan mendatangi acara-acara fashion. Diakui Citra, inspirasi itu tak menutup kemungkinan datang dari artis luar maupun dalam negeri.

"Aku datang ke acara JFW, datsng ke acara fashion. Enggak ada spesifik yang aku ngefans banget. Apa aja bisa tiba-tiba, artis dalam negeri aku bisa ngefans banget," ujar Citra.

Setidaknya 3 kata ini yang mendeskripsikan Citra dalam urusan berbusana. "Mungkin aku lebih ke boyish, lebih yang edgy, terus simpel sih. Aku enggak suka aksesoris, kalau lagi ingin aja pakai," pungkas Citra Scholastika.

(tov/ray)

Komentar