aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lebih Suka Pakai Sneakers, Agatha Suci: Karena Aku Bukan Sarah Jessica Parker

Friday, 21 September 2018 18:20:23 WIB | Agestia Jatilarasati
Lebih Suka Pakai Sneakers, Agatha Suci: Karena Aku Bukan Sarah Jessica Parker
Agatha Suci lebih suka pakai sneakers. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi sekaligus ibu rumah tangga yang mempunyai banyak kegiatan, Agatha Suci dituntut untuk bergerak cepat. Oleh karena itu, Agatha Suci lebih suka mengenakan tampilan kasual dan nyaman untuk menunjang mobilitasnya terutama sneakers dan sepatu flat.

“Sebenarnya segala sesuatu harus disesuaikan dengan jati diri dan kegiatan sehari-hari. Nah, kalau aku kan dituntut untuk cepat di segala hal. Pagi di tempat A, siang di tempat B dan malam di tempat C. Makanya aku enggak mungkin lari-lari pakai sepatu heels karena aku bukan Sarah Jessica Parker (pemeran Carrie Bradshaw di serial Sex and The City),” terang Suci saat ditemui dalam acara peluncuran koleksi Autumn Winter ‘18 dari Butterfly Twists di Jakarta Selatan pada Kamis (20/9).

Agatha Suci (Seno/tabloidbintang.com)
Agatha Suci (Seno/tabloidbintang.com)

Menurutnya memang ada wanita yang tetap bisa gesit bergerak meski memakai sepatu hak tinggi sekalipun seperti karakter Carrie Bradshaw di serial Sex and the City yang diperankan Sarah Jessica Parker. Namun, Agatha Suci mengaku bahwa ia tak termasuk dalam golongan tersebut sehingga sepatu tanpa hak adalah jenis sepatu yang ia gemari.

Meski begitu, Agatha Suci mengatakan bahwa dirinya tetap mempunyai beberapa sepatu hak tinggi yang akan digunakannya di kesempatan-kesempatan tertentu. “Kan kita harus menyesuaikan penampilan dengan acara juga. Memang sekarang kalau manggung saja aku kerap pakai sneakers dan flat tetapi kalau forumnya lebih resmi tentu enggak bisa pakai itu. Tetap harus pakai sepatu hak tinggi untuk menjaga penampilan serta menghormati acara tersebut,” tutup Agatha Suci.

(ges/bin)

Komentar