aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Debut di Catwalk New York Fashion Week, Ini Busana yang Dikenakan Putri Madonna

Wednesday, 12 September 2018 23:15:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Debut di Catwalk New York Fashion Week, Ini Busana yang Dikenakan Putri Madonna
Debut di Catwalk New York Fashion Week, Ini Busana yang Dikenakan Putri Madonna (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - September 2016, Madonna dan putrinya hanya duduk sebagai penonton di barisan depan menyaksikan koleksi Spring 2017 dari Alexander Wang. Namun, Selasa (11/9) malam putri Madonna, Lourdes Leon menggebrak panggung catwalk New York Fashion Week. Untuk pertama kalinya, Lourdes Leon berjalan di event fashion terbesar di New York ini. 

Lourdes didapuk menjadi model rumah mode Gypsy Sport. Perempuan berusia 21 tahun itu tampil berlenggok di catwalk dengan mengenakan mini bra yang dihiasi cangkang kerang dan manik-manik diseluruh bagiannya. 

Memadukan penampilannya, Lourdes Leon mengenakan celana pendek berwarna hitam yang ditutup dengan ripped low-rise jeans. Melengkapi tampilannya, Lourdes Leon memakai sepatu sneaker dengan kacamata kecil berwarna silver dan rambut yang dihiasi dedaunan.

(Instagram)
(Instagram)

Melansir dari Harpersbazaar.com, ternyata ini bukanlah kali pertama Lourdes Leon terjun di dunia modelling. Sebelumnya, Lourdes pernah membintangi iklan untuk kampanye Stella McCartney's Pop dan kolaborasi MadeMe dari Converse. Melihat penampilan pertamanya di panggung catwalk, banyak orang mengatakan jika Lourdes Leon berpotensi untuk menjadi model profesional di masa depan.

Seperti yang diketahui, Lourdes Leon merupakan putri pertama Madonna dari Carlos Leon. Selain Leourdes, the Queen of Pop ini juga memiliki 5 anak lainnya.

(dika / wida)

Komentar