aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Feminin yang Membebaskan dari Koleksi Debut Ronauli Liu, Claude

Friday, 7 September 2018 19:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Feminin yang Membebaskan dari Koleksi Debut Ronauli Liu, Claude
Feminin yang Membebaskan dari Koleksi Debut Ronauli Liu, Claude (PR)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga - bunga menjadi simbol feminin yang tidak terbantahkan. Hal ini pula yang tercermin begitu kuat dalam koleksi debut Ronauli Liu, Claude. Sebanyak 23 busana penuh bunga ditampilkan dalam show perdananya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/9), sangt mengesankan feminin yang bahkan sangat cantik dan lembut. 

Dalam koleksi Claude yang inspirasinya berasal dari lukisan pemandangan alam impresionis Claude Monet, bunga - bunga ditampilkan dalam bentuk 3D yang dijahit tangan pada kain - kain premium yang juga sangat feminin. Seperti tulle, jacquard, french lace, dan satin. Pilihan warna pastel, seperti dusty pink, soft lavender, baby blue, mint green dan lain - lain, menggenapi kesan feminin yang ingin ditampilkan dalam koleksi ini. 

(Instagram)
(Instagram)

Akan tetapi, feminin yang ingin disuguhkan Ronauli Liu bisa dibilang feminin yang membebaskan, walau tetap memperhatikan detail. Hal ini bisa dilihat melalui pilihan desain pada mayoritas busana yang ditampilkan, yakni berpotongan longgar. Pilihan model ini membuat para wanita yang mengenakan Claude tetap bisa bergerak lincah dan bebas. 

(Instagram)
(Instagram)

Tak salah, karena Ronauli Liu dalam koleksinya ini juga terinspirasi pada spirit kebebasan dan bahwa wanita masa kini tetap aktif dalam beragam sendi kehidupan. Kebebasan yang ditampilkan juga mendukung wanita untuk tetap berani bereksplorasi demi masa depannya. 

 

(Instagram)
(Instagram)

(wida / wida)

Komentar