aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini Alasan Anak Perempuan Kate Middleton, Putri Charlotte, Selalu Kenakan Gaun

Monday, 6 August 2018 16:50:00 WIB | Yuriantin
Ini Alasan Anak Perempuan Kate Middleton, Putri Charlotte, Selalu Kenakan Gaun
Ini Alasan Anak Perempuan Kate Middleton, Putri Charlotte, Selalu Kenakan Gaun (Hbz)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte, anak perempuan Pangeran William dan Kate Middleton, selalu tertangkap kamera mengenakan gaun. Biasanya putri berusia 3 tahun ini memakai gaun babydoll motif floral. Banyak yang penasaran, apakah putri Charlotte dilarang mengenakan celana?

Menurut desainer pakaian anak-anak Rachel Riley, putri Charlotte mengenakan gaun untuk menghindari kesan kuno dalam hal mode.

"Kalau kita melihat foto-foto perempuan anggota kerajaan - dari putri Anne sampai Charlotte, Anda akan memperhatikan bahwa mereka cenderung memakai smocked dress (gaun dengan teknik bordir yang menghasilkan detail kerutan) saat masih kecil ketika mereka tampil di depan publik bersama orang tua mereka," ungkap pakar kerajaan Marlene Koenig.

(Ist)
(Ist)

Gadis muda anggota kerajaan biasanya berpakaian dengan menampilkan kesan tradisional dan klimis. Marlene juga mengungkapkan tak ada larangan khusus memakai celana untuk Charlotte.

"Tidak ada aturan tentang (memakai) celana. Jika Duchess (Kate) memakai gaun kala tampil di hadapan publik dan Charlotte bersamanya, maka biasanya Charlotte, pada usia seperti sekarang, juga akan memakai gaun - termasuk untuk pengambilan gambar secara formal atau ketika tampil di atas balkon untuk acara Trooping of the Colour," sambungnya.

"Saya rasa ketika para anak-anak (kerajaan) berada di rumah, bermain di dalam rumah atau halaman belakang, mereka lebih sering mengenakan pakaian kasual," pungkasnya.

(yuri / wida)

Komentar