aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Henry Cavill Jatuh Hati dengan Setelan Klasik Tahun 1960-an

Monday, 6 August 2018 11:50:29 WIB | Yuriantin
Henry Cavill Jatuh Hati dengan Setelan Klasik Tahun 1960-an
Henry Cavill (therake.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma wajah tampannya, tubuh kekar aktor berpostur 185 cm ini juga dikagumi kaum Hawa. Ditambah dengan tulang pipi tinggi dan rahang tegas yang dianggap sebagai lambang maskulinitas.

Tanpa kumis dan berewok, Henry terlihat tampan.  Dengan kumis dan berewok tipis, Henry tampak keren dan sangar. Perawakan ini yang membuat Henry juga berprofesi sebagai model.

Soal gaya busana, Henry identik dengan gaya necis. Lebih sering menghadiri acara formal, jas dan kemeja menjadi busana wajib Henry. Aktor yang kerap mendapat julukan seksi ini mengaku jatuh hati dengan setelan klasik tahun 1960-an seperti yang ia kenakan kala membintangi The Man from U.N.C.L.E. (2015).

"Saya adalah tipe pria yang klasik, bukan tipe yang banyak bicara, jadi rasanya tepat mengenakan sesuatu yang bagus dan memiliki sedikit warna," Henry beralasan.

Selain gonta-ganti warna setelan jas, model dasi panjang dan kupu-kupu juga jadi pilihan. Kadang pula, aktor kelahiran 5 Mei ini membiarkan kemejanya terbuka tanpa lilitan dasi.

Ketika tampil kasual, kemeja dan kaus polos lengan panjang atau kaus berkerah jadi favorit pria yang berlatih Brazilian Jiu-Jitsu ini. Sepotong jaket atau mantel biasanya ia tumpuk di atas kaus untuk menghalau hawa dingin. Setelahnya, ia padukan dengan celana bahan ataupun jin. Barulah disempurnakan dengan sepasang pantofel.

Untuk menambah sedikit gaya, Henry biasanya mengenakan jam di tangan kirinya. Atau memakai topi untuk mendukung tampilan kasualnya.

(yuri / gur)

Komentar