aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat Memilih Pakaian Dalam yang Tepat di Musim Panas

Friday, 3 August 2018 01:15:30 WIB | Romauli Gultom
Kiat Memilih Pakaian Dalam yang Tepat di Musim Panas

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini cuaca panas dan terik tentu membuat tubuh sering terasa gerah dan berkeringat, terlebih saat beraktivitas di luar ruangan. 

Untuk itu, pemilihan pakaian pun harus diperhatikan dan senyaman mungkin saat dipakai. Tidak hanya pakaian luar saja, tapi pakaian dalam harus lebih mendapat perhatian lebih dari segi kenymanan bahan. Dengan begitu, organ kewanitaan pun tetap bisa "bernafas" dan tidak menimbulkan iritasi kulit.

Dikatakan Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like, pemilihan pakaian dalam sebaiknya harus nyaman dipakai, bahan yang digunakan seperti bahan katun dan microfiber.

“Pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun dan microfiber mudah menyerap keringat dan lembut di kulit,” kata Imelda saat peluncuran Whiteberry Style & Comfort Lingerie, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya pemilihan bahan yang nyaman, desain pakaian dalam pun tetap harus menarik, disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

“Kami memahami kebutuhan perempuan Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman,” jelasnya.

Koleksi Whiteberry ini hadir dalam koleksi Lace Series dengan mengombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, dan mewah. "Lace yang digunakan bermutu tinggi, jadi si pengguna tidak merasa gatal, terutama bagi kulit yang sensitif,” bebernya.

Sementara untuk seri basic hadir dengan warna-warna natural, klasik, dan warna basic yang dapat digunakan disegala aktivitas. Selain bra, ada juga celana dalam, camisole, dan lingerie dalam range ukuran yang lengkap.

Komentar