aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jessica Iskandar Menjual Baju Bekas Layak Pakai di Platform Tinkerlust

Tuesday, 31 July 2018 20:10:11 WIB | Wayan Diananto
Jessica Iskandar Menjual Baju Bekas Layak Pakai di Platform Tinkerlust
Jessica Iskandar menjual baju bekas layak pakai di platform Tinkerlust. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar kedekatannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar (30) kembali menyita perhatian gara-gara busana yang selama ini dikenakannya. Saking populernya selera berbusana Jessica Iskandar diabadikan lewat akun Instagram @fashion_jedar. Jessica Iskandar mengaku ia sering mendapatkan pertanyaan dan komentar dari warganet seputar busana serta aksesori yang dikenakannya.

"Biasanya waktu saya mengunggah foto ke Instagram, banyak yang bertanya soal harga baju yang saya pakai dan dimana membelinya. Pertanyaan datang dari teman-teman hingga penggemar," beri tahu Jessica Iskandar kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Karenanya Jessica Iskandar tidak berpikir dua kali ketika Tinkerlust menggandengnya sebagai featured seller.

Bersama Tinkerlust, Jessica Iskandar akan menjual berbagai produk busana dari atasan, gaun, tas, sepatu, hingga aksesori. Mayoritas yang dijajakan adalah pakaian yang digunakan saat syuting bahkan belum pernah dipakai sama sekali. Jessica Iskandar juga menjual sneaker favoritnya rilisan Reebok x Vetements. Sepatu ini dijual seharga 7 hingga 10 juta rupiah.

"Sepatu ini kesukaan saya, namun karena kebesaran jadi belum pernah saya pakai. Keadaan sepatu masih seperti baru," pamer Jessica Iskandar. Alasan lain Jessica Iskandar berkolaborasi dengan Tinkerlust yakni, misi Tinkerlust untuk menyediakan social marketplace yang memudahkan wanita Indonesia memperjualbelikan barang-barang preloved.

CEO Tinkerlust, Samira Shihab, menerangkan, "Kualitas barang-barang milik Jessica Iskandar yang akan dijual di platform kami terjamin. Harganya terjangkau. Tinkerlust bersemangat menyediakan akses bagi penggemar Jessica yang ingin memiliki barang-barang idola mereka."

Komentar