aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ryana Dea Malu Melihat Fotonya Tanpa Hijab

Friday, 27 July 2018 12:00:23 WIB | Altov Johar
Ryana Dea Malu Melihat Fotonya Tanpa Hijab
Ryana Dea tidak bisa sembarang mengabadikan dirinya di media sosial setelah berhijab. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ryana Dea malu jika melihat foto atau sinetron, saat dirinya belum berhijab. Sebab sejak bulan Ramadhan kemarin, Ryana Dea memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

"Sekarang malu kalau misalnya melihat foto atau sinetron yang enggak berhijab, ada rasa malu deh," ujar Ryana Dea di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

Ryana Dea juga tidak bisa sembarang mengabadikan dirinya di media sosial, setelah berhijab. Bahkan, ia juga sudah menyingkirkan koleksi busananya, yang tidak sesui dengan penampilan barunya.

Ryana Dea (Instagram)
Ryana Dea (Instagram)

"Sudah dibongkar dari lemari dan juga sudah dibagikan. Terus kalau dulu syuting, aku masih bisa Instagram Stories, sekarang yang kayak menjaga saja," katanya.

Seiring keputusannya berhijab, Ryana Dea tidak ingin sembarang memposting foto di media sosial. Dia juga tak berniat menghapus foto lama yang terlanjur diunggahnya, karena jumlahnya yang mencapai ribuan.

"Banyak banget. PR banget mau scroll sampai bawah. Makanya sekarang kalau nge-post yang berhijab terus. Mudah-mudahan orang juga malas mengecek sampai bawah," ucap Ryana Dea.

(tov/bin)

Komentar