aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Postingan Ini Ungkap Syahrini Bawa Tas Branded Palsu?

Wednesday, 11 July 2018 04:00:23 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Postingan Ini Ungkap Syahrini Bawa Tas Branded Palsu?
Syahrini dituding pakai tas branded palsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang netizen dengan akun @naznazif1 menuliskan pesan untuk Syahrini di unggahan Instagram Stories-nya. Pesan itu dituliskan lantaran akun Instagramnya diblok oleh Syahrini. 

"If you're not guilty of carrying a fake, you don't have to block me, queen of Indonesia - Syahrini (Kalau kamu tak merasa salah membawa barang palsu, kamu enggak perlu blok saya, Ratu Indonesia - Syahrini)," isi pesan netizen tersebut. 

Pesan itu pun langsung tersebar dan diposting di akun gosip @Igtainment. Tak hanya satu, ternyata akun @naznazif1 juga menuliskan beberapa pesan untuk Syahrini, yang menurutnya selama ini membawa tas-tas branded palsu. 

Instagram
Instagram

"Minshay dikirim DM sama salah satu kolowers minshay katanya ada satu akun yang di block incessss jugaaa Hmmm masalah apose ??? Ada yang bisa jelasin ???" tulis akun @IGTainment, Senin (9/7). 

Akun netizen yang menyebut jika Syahrini membawa tas palsu diketahui seorang kolektor tas branded. Meski tak menyebut secara detail tas mana yang palsu, postingan ini membuat netizen akhirnya ikut buka suara, jika selama ini mereka juga curiga Syahrini kerap memakai tas branded palsu. 

"Hmm mau gimanapun nyembunyiin bangke, ntar juga kecium. Finally udah ada yang tau si ncess pake barang kW an," komentar salah satu netizen. 

"Sudah ku duga. Soalnya mbak mbake gak pernah keliatan media gabung ma gerombolan pencinta hermes sih ya. Beda ma bun may... Jadi kadang2 suka ngebatin, ini asli gak, kok si manjah gak pernah kumpul sama collector tas2 mewah," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Komentar