aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tampil Berbeda Saat Manggung, Chua Kotak Ikuti Jejak Tantri untuk Berhijab?

Tuesday, 3 July 2018 21:20:23 WIB | Altov Johar
Tampil Berbeda Saat Manggung, Chua Kotak Ikuti Jejak Tantri untuk Berhijab?
Chua Kotak tampil berhijab saat manggung di Aceh. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chua Kotak menjadi sorotan netizen lantaran foto yang di unggahnya di Instagram. Dalam foto itu Chua Kotak tampil dalam balutan hijab, ketika tengah manggung bersama rekan-rekan satu bandnya.

Beragam reaksi pun muncuk atas tampilan baru Chua Kotak. Bahkan banyak dari mereka yang mendoakan, agar Chua Kotak segera mengikuti jejak Tantri Kotak yang kini telah berhijab.

Chua Kotak pun angkat bicara saat dikonfirmasi tentang penampilan barunya. Diakui pemilik nama asli Swasti Sabdastantri, kala itu dirinya dan Kotak tengah manggung di sebuah acara di Daerah Istimewa Aceh. 

Chua Kotak berhijab saat mentas di Aceh. (Instagram)
Chua Kotak berhijab saat mentas di Aceh. (Instagram)

"Kemarin memang tampil berhijab di Aceh, tapi itu mau menghormati daerah di sana aja. Lagian kita juga manggung di sana memang sudah ketiga kalinya. Jadi sudah tahu kalau manggung di sana harus begitu," jelas Chua Kotak lewat sambungan telepon, Selasa (3/7).  

Chua Kotak tak menampik dengan berbagai reaksi netizen, yang berharap dirinya mengikuti Jejak Tantri Kotak. Dia bersyukur netizen memberikan respons positif pada penampilannya itu.

"Iya tanggapannya semua baik kok, banyak yang doakan biar mengikuti Tantri," imbuhnya.

Chua Kotak mengaku tak mengalami kesulitan beraksi dengan gitarnya dalam balutan hijab. Baginya, semua tetap sama seperti biasanya. "Enggak ada sih, sama aja. Ya kayak biasa kita manggung saja," pungkas Chua Kotak.

(tov/bin)

Komentar