aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengapa Meghan Markle Hanya Mengenakan Busana Berwarna Netral Setelah Menikah?

Thursday, 21 June 2018 23:00:23 WIB | Yuriantin
Mengapa Meghan Markle Hanya Mengenakan Busana Berwarna Netral Setelah Menikah?
Sejak menikah 19 Mei lalu, Meghan Markle tampak hanya mengenakan busana berwarna netral. (PopSugar)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah 19 Mei lalu, Meghan Markle tampak hanya mengenakan busana berwarna netral. Sebabnya, menurut penata gaya selebriti Lucas Armitage karena Meghan Markle berusaha menghormati ratu Elizabeth II. 

"Saya pikir ini adalah taktik berbusana yang pintar karena akan selalu serasi dengan penampilan sang ratu yang dikenal dan dipuji karena kegemarannya memadukan warna-warna terang dan ceria," ucap Lucas. 

Meghan Markle bersama Ratu Elizabeth II. (GettyImages)
Meghan Markle bersama Ratu Elizabeth II. (GettyImages)

Menurut Lucas, warna netral juga menegaskan Meghan Markle menghormati sang Ratu. "Saya akan terkejut jika Meghan memilih warna-warna berani meskipun menariknya di kehidupan sebelumnya (sebelum menjadi anggota kerajaan), ia adalah penggemar warna-warna terang," ujar Lucas. 

Lucas menjelaskan Meghan Markle kini berusaha menyesuaikan gaya busananya sebagai anggota keluarga Kerajaan. Hal ini membuat Meghan Markle mempertimbangkan lebih banyak busana dari desainer berbeda dibanding dengan anggota keluarga kerajaan lain. 

"Saya rasa hal ini disebabkan karena dirinya ingin membuat kesan yang sempurna di hadapan para mertua dan keluarga kerajaan," pungkas Lucas. 

(yuri/bin)

Komentar