aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jelang Lebaran, Zaskia Adya Mecca Malah Menutup 3 Toko Busana Muslimnya

Monday, 11 June 2018 10:30:31 WIB | Wayan Diananto
Jelang Lebaran, Zaskia Adya Mecca Malah Menutup 3 Toko Busana Muslimnya
Jelang Lebaran, Zaskia Adya Mecca malah menutup 3 toko busana muslimnya. (Foto: Ryan Muhjani)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca (30) sedang bungah. Pasalnya, menjelang Lebaran toko busana muslim miliknya laris manis. Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca sukses lewat lini busana Meccanism maupun Bia by Zaskia Mecca. Ia mengatakan, meski proses produksi terus berjalan, stok baju selalu habis. Di tengah kabar bahagia itu, Zaskia Adya Mecca malah mengumumkan menutup tiga toko.

"Saya enggak menambah gerai baru, bahkan menutup tiga gerai karena stres juga mengurus banyak toko. Sebagai ganti, saya menjalin kerja sama dengan sejumlah department store dan membuka toko daring zmnow. Saya pikir itu solusi terbaik, menjajakan barang di toko daring kepunyaan sendiri," urai Zaskia Adya Mecca dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Laris manisnya penjualan baju muslim juga membuatnya bingung. Pasalnya, menjelang Lebaran sejumlah seleb membuat hampers atau parsel berisi makanan atau barang lalu dibagikan kepada sesama seleb. Karena stok barang menipis dan sering habis, tahun ini, Zaskia Adya Mecca memutuskan tidak berbagi bingkisan.

"Sudah habis awal Juni kemarin dan saya bingung mau memberikan bingkisan apa kepada teman-teman. Kalau berkaca pada pengalaman tahun lalu, saya membagikan 50 hampers. Karena barang-barang di toko habis, tahun ini tidak bisa berbagi dulu. Sempat berpikir mau memesan kue namun pesan awal Juni untuk dibagikan minggu kedua Juni rasanya enggak mungkin," akunya.

Komentar