aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Yang Baru buat Pencinta Fashion, Dari Vans X Marvel Hingga Gerai Stadium Adidas

Monday, 11 June 2018 02:30:31 WIB | Wayan Diananto
Yang Baru buat Pencinta Fashion, Dari Vans X Marvel Hingga Gerai Stadium Adidas
Beberapa koleksi Vans X Marvel di Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Bua para pencinta fashion, ada dua kabar gembira yakni kolaborasi terbaru sepatu Vans dengan Marvel dan gerai terbaru Adidas di Grand Indonesia Jakarta. Kini Anda tak perlu ke luar negeri untuk berburu sepatu kolaborasi Vans x Marvel. Pekan lalu, gerai Vans Indonesia mulai menjual koleksi edisi terbatas. Vans x Marvel memamerkan sejumlah siluet dari classic slip-on, old skool, authentic, hingga sandal.

Koleksi edisi terbatas ini diyakini mampu memuaskan kecintaan penggemar Thor, Black Panther, Hulk, Iron Man, Spiderman, hingga Baby Groot yang menggemaskan. Buat yang belum puas menonton Deadpool 2 di bioskop, silakan melirik sepatu warna merah-hitam dengan motif Deadpool serupa peluru di bagian atas dan lukisan permen karet yang terinjak di alasnya. Kabar baik bukan hanya untuk pencinta Vans dan komik Marvel.

Penggemar Adidas silakan bersorak karena gerai Adidas dengan konsep baru telah dibuka di Grand Indonesia. Gerai ini mengadopsi konsep stadium di atas lahan seluas 234,5 meter persegi. "Sekarang ke mal bukan sekadar belanja melainkan merasakan pengalaman berkumpul bersama teman. Toko ini berkonsep stadium yang terbalik. Bukan memasuki lapangan hijau melainkan menuju ke ruang ganti," urai Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana.

Dua bulan lagi, gerai kedua yang mengadopsi konsep stadium akan dibuka di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. "Toko berkonsep stadium lebih fokus menjual baju olahraga. Terbagi dua zona yakni laki-laki dan perempuan yang dipisahkan oleh koleksi Adidas buat remaja. Ini toko berkonsep stadium yang lebih fokus ke olahraga lari. Ke depan, akan ada toko berkonsep stadium untuk sepakbola dan basket," imbuh Ivon di Jakarta, pekan ini.

Komentar