aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jelang Ramadan, Cynthia Mahendra Pamerkan Koleksi Busana Muslim Bertema Bohemian

Sunday, 13 May 2018 23:00:31 WIB | Wayan Diananto
Jelang Ramadan, Cynthia Mahendra Pamerkan Koleksi Busana Muslim Bertema Bohemian
Jelang Ramadan, Cynthia Mahendra pamerkan koleksi busana muslim bertema Bohemian. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Lini busana Jawhara Syari milik perancang busana Cynthia Mahendra kembali memamerkan koleksi terbaru bertema "Bohemian" di Jakarta, Sabtu (12/5) kemarin. Cynthia Mahendra mengusung tema “Bohemian” diserta alasan kuat. Ia memaparkan, bohemian istilah populer pada abad ke-19 di Eropa yang merujuk pada sekelompok orang penyuka seni. Selain itu, bohemian simbol kebebasan yang juga mewakili ketidakpastian.

Terinspirasi bohemian, Cynthia Mahendra ingin membuat pernyataan bahwa syari tidak monoton, tidak menakutkan, dan mampu mewakili semua kalangan. "Bohemian juga bisa diartikan kebebasan dan kedekatan dengan alam. Makna itu saya tuangkan ke dalam 11 koleksi untuk menemani para muslimah menjalani bulan suci Ramadan. Semoga bohemian memberi warna baru untuk gaya busana syari Anda tahun ini," urai Cynthia Mahendra kepada tabloidbintang.com.

Cynthia Mahendra menambahkan, koleksi bohemian diluncurkan mulai bulan ini tanpa harus melewati preorder. Tak hanya merilis koleksi syari Bohemian, Cyhthia Mahendra Mei ini memperkenalkan lini kosmetik matte lip cream by Cynthia Mahendra. Lip cream ini hadir dalam empat varian yakni Move On untuk penampilan sehari-hari, Berry Happy yang girlie, Over Nude untuk para cewek yang gemar tampil kasual, dan Manhattan yang mewakili kepribadian glamor.

"Kami ingin menciptakan kosmetik halal dan berkesinambungan dengan produk baju muslim syari. Jadi lini busana dan lini kosmetik ini saling terkait. Sama seperti para muslimah percaya pada koleksi syari saya selama ini, diharapkan peranti kecantikan ini juga mampu menemani muslimah untuk tampil gaya," harap Cynthia Mahendra.

Komentar