aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Tuesday, 17 January 2017 23:30:13 WIB | Andira Putri
Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!
ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi tubuh Anda akan semakin melemah. Fisik sudah tidak sekuat dulu lagi. Anda juga cepat merasa lelah dan butuh banyak istirahat.

Jika kondisi di atas sudah mulai terjadi, jangan dibiarkan. Anda harus menjaga pola hidup agar tetap fit di usia tua. Mulailah banyak makan makanan bergizi, berolahraga secara teratur, dan menghindari stress.

Tidak lupa, Anda juga harus mengkonsumsi vitamin dan mineral. Salah satu vitamin yang dibutuhkan adalah vitamin C. Vitamin C berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Setelah mengkonsumsi vitamin C, kondisi fisik Anda bisa menjadi lebih segar dan kuat dalam kegiatan sehari-hari. Vitamin C juga dapat mengurangi resiko jantung dan kolesterol. 
 
Vitamin C tidak hanya memiliki manfaat untuk kondisi di dalam, tetapi juga di luar tubuh. Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Anda tidak perlu khawatir penampilan menjadi tidak oke lagi di hari tua. 
 
Kandungan Vitamin C terdapat dalam Vitalong C 500 mg. Vitalong C aman dikonsumsi bagi pria dan wanita di usia lanjut. Dan tidak mengiritasi lambung. Kemasannya pun kecil dan praktis sehingga mudah dibawa kemana saja.  
 
Vitalong C memiliki keunggulan teknologi time release. Teknologi ini membuat Vitalong C kuat bertahan dalam tubuh hingga 12 jam. Jadi Anda tidak perlu repot bolak-balik mengkonsumsi Vitamin C. 
 
Mulai sekarang, jaga kesehatan Anda dengan mengkonsumsi Vitalong C!

(dira/gur)

Komentar