aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Setelah 10 Tahun Jadi Vegetarian, Lea Michele Kembali Makan Daging

Tuesday, 18 October 2016 01:30:45 WIB | AURA
Setelah 10 Tahun Jadi Vegetarian, Lea Michele Kembali Makan Daging
Lea Michele mencintai tubuhnya apa adanya (Dok. Popcrush)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang ke-30, Lea Michele mengaku kembali jatuh cinta. Bukan jatuh cinta kepada seorang pria, namun ia jatuh cinta kepada dirinya sendiri.

"Saya menyadari betapa beruntungnya saya. Saya memiliki pekerjaan yang menyenangkan, kesempatan yang besar, dan keluarga serta teman yang fantastik. Saya benar-benar bangun dengan senyum yang sangat lebar setiap harinya karena saya mencintai hidup saya."

Penyanyi bersuara merdu ini juga mengungkapkan bahwa berat badannya tidak memengaruhi rasa percaya dirinya.

"Semakin bertambah usia saya, tubuh saya selalu berubah. Sekarang, saya memiliki banyak energi, kulit saya terlihat bagus, bokong saya lebih kencang dari sebelumnya. Saya pernah lebih kurus dan saya pernah sedikit lebih gemuk, dan saya tidak pernah memaksa diri untuk membentuk badan saya seperti apa. Fakta bahwa saya aktif, bisa makan dengan baik, dan bisa merawat diri saya sendiri merupakan hal yang paling penting bagi saya, bukan hanya sebuah angka."

Tidak hanya itu, pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini mengatakan sangat mencintai bentuk tubuhnya. Ia mengaku sering mendapat pujian akan bentuk kakinya, meskipun menurutnya hal tersebut cukup aneh mengingat posturnya tubuhnya yang tidak tinggi. Namun, ia mengaku kaki merupakan salah satu bagian tubuh favoritnya, seperti dilansir laman PopSugar.

Demi menjaga kesehatannya, ia juga cermat mendengarkan tubuhnya dan tentunya menjaga pola makannya. Lea yang pernah menjadi vegetarian selama 10 tahun, kini kembali mengonsumsi daging. "Saya berusaha makan sesehat mungkin karena saya menyadari bahwa makanan merupakan sumber energi."

Meskipun menerapkan pola hidup sehat, Lea tidak melarang dirinya untuk mengonsumsi makanan cepat saji, salah satunya piza yang merupakan makanan favoritnya dan keju. "Segala sesuatu yang mengandung keju. Untuk makanan penutup, saya biasanya memesan sepiring keju daripada makanan manis. Terkadang, saya akan makan satu blok keju cheddar dengan kue coklat."

Terakhir, Lea mengatakan dirinya berusaha membangun rasa percaya diri untuk menghadapi berbagai kritikan.

"Kita hidup dalam era media sosial di mana orang bebas mengutarakan apapun yang mereka inginkan, dan jika Anda ingin berkomunikasi dengan mereka, Anda harus memiliki rasa percaya diri. Semua orang selalu memiliki pendapatnya masing-masing dan berhak akan pendapatnya tersebut. Anda hanya perlu tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda percaya."

AURA.CO.ID

Komentar